12 Tersangka Curanmor di Tangkap

BATAM, GURINDAM TV — Sebanyak 12 tersangka Curanmor yang selama ini meresahkan warga Batam di tangkap Tim Reskim Polresta Barelang.

Kombes Pol Hengki Kapolresta Barelang kepada Media mengatakan, terungkapnya 12 tersangka ini berawal laporan korban saat penyelidikan. setelah dikembangkan Tim Gabungan Reskim dan Polsek seluruh di Batam, satu persatu tersangka berhasil di tangkap.” Ujar orang nomor satu di Polres Barelang didamping Kasat Reskrim AKP Andri Kurniawan, Senin (08/10/2018) siang.

Dari pengungkapan kawanan curanmor, 12 tersangka, 9 unit sepeda motor dari 16 unit yang berhasil dicuri mereka. kini masih ada sekitar 7 sepeda motor lagi dalam pencarian kami. diduga motor curian tersebut sudah dijual mereka.

Sejumlah barang bukti Handpone, kunci T dan mesin Gerinda yang digunakan untuk menghapus nomor rangka dan nomor mesin diamankan polisi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan terancam tujuh tahun penjara dengan ancaman diatas 5 Tahun penjara. ( Feb/ Pit )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *