13 Rumah Terbakar, 2 Korban Ditemukan Gosong Terpanggang

BAGANSIAPIAPI, GURINDAM.TV – Kebakaran hebat melanda rumah di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau pada Rabu dini hari tadi (9/10). Kebakaran rumah yang yang berada di jalan Sumatera gang Sumatera ini menghanguskan 13 rumah padat penduduk.

Kobaran api disertai tiupan angin dan banyaknya rumah yang terbuat dari kayu ini membuat api dengan cepat membesar membuat api cepat merambat ke rumah warga lainnya. Warga panik segera menyelamatkan sejumlah barang berharga dari amukan api.

Dua unit mobil pemadam kebakaran serta dibantu lima unit mesin pemadam kebakaran milik warga diterjunkan guna memadamkan api.

Petugas pemadam serta dibantu warga ini mengalami kesulitan memadamkan api karena sulitnya suplai air ditambah lokasi kebakaran berada di lokasi jalan yang sempit

Camat Bangko Rijahul Fikri serta Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais ikut bersama petugas pemadam serta di bantu warga untuk memadamkan api.

Setelah berjuang sekitar dua jam, api pun berhasil di padamkan. Namun naas, kebakaran ini telah menelan korban jiwa, yakni seorang ibu dan seorang remaja perempuan. Kedua korban saat ini sudah di evakuasi dan dibawa ke ruang pemulasaran RSUD Pratomo Bagansiapiapi untuk dilakukan identifikasi.

Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Selain menelan dua korban jiwa, kerugian material di taksir mencapai miliaran rupiah. (Fred/ Pit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *