3 PETARUNG MMA TANJUNGPINANG MERAIH EMAS

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -– Tiga Fighter Tanjung pinang dari WTFC Camp berhasil meraih prestasi gemilang di ajang MMA.

Tiga Fighter masing-masing Firmansyah, Andi dan Aswin Obeng menunjukan kebolehan mereka diatas ring.

Andi dan Aswin Obeng cukup mudah menumbangkan lawan mereka hingga keok tidak berdaya.

Pukulan keras Andi berkali-kali mendarat telak hingga mengunci lawan sampai wasit memenangkannya.

Begitu juga Aswin Obeng, Fighter WTFC Tanjungpinang yang tampak lincah diatas ring membuat lawan tidak berkutik dengan serangan pukulannya bertubi-tubi di HarbobayBatam .

Sementara Firmansyah Fighter WTFC yang memulai debut perdana kemarin di ajang Onepride MMA TV ONE membuktikan kehebatannya memukul tumbang lawannya di ronde kedua pada ajang tersebut.Sabtu Malam (2/12/2017).

Anthony Ketua Kordinator WTFC Tanjungpinang sangat senang atas kemenangan 3 fighter WTFC tersebut.

“Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa. Andi dan Aswin Obeng yang bertarung di Batam bisa dengan mudah menumbangkan lawannya dengan pukulan keras. Begitu juga Firmansyah, di atas ring Onepride MMA Indonesia di Kelapa Gading Jakarta Utara, dia mampu menunjukkan kualitas sebagai fighter terbaik WTFC diajang tersebut.

M Adil, Official WTFC Tanjungpinang juga cukup apresiasi dengan penampilan Firmansyah ,Andi dan Aswin Obeng atas prestasi tersebut.

InsyaAllah di tahun 2018 WTFC Tanjung Pinang makin sukses dan mengharumkan nama Kota Gurindam di tingkat Nasional, melalui pembinaan dibidang olahraga ini. ( Pit/ Aul )

Latest articles

Air Mata dan Doa Untuk Lelaki Yang Dirindukan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Laki-laki berkopiah hitam yang dari tadi duduk diam tiba-tiba beranjak berdiri. Dia raih mikrofon yang tak jauh dari tempat duduknya dengan...

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here