9 Perwira Polres Tanjungpinang Serah Terima Jabatan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Sebanyak 9 perwira menengah dijajaran Polres Tanjungpinang Kepulauan Riau melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan bertempat di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Senin pagi (12/11/2018).

Serah terima jabatan 9 perwira Polres Tanjungpinang sesuai dengan SKEP Kapolda Kepri Nomor: Kep/624/X/2018.

Adapun pejabat Polres Tanjungpinang yang melaksanakan serah terima yaitu:

1. Jabatan Wakapolres Tanjungpinang dari Kompol I.G. Ngurah Joni M, SH, S.I.K kepada Kompol Sujoko, S.I.K, MH.

2. Jabatan Kabag Ops dari Kompol M. Chaidir, SH, S.I.K kepada Kompol Very Edulfandria Nor.

3. Jabatan Kabag Sumda dari Kompol Z. Parlinggoman kepada Kompol Jazwir.

4. Jabatan Kapolsek Pelabuhan dari Kompol Darmawan, SH kepada Kompol Zulkifli.

5. Jabatan Kapolsek Bukit Bestari dari Kompol A. Jumhur, SH kepada Kompol Marna, SE.

6. Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Dwihatmoko W, SH, S.I.K kepada AKP Efendrie Alie, S.IP, MH.

7. Jabatan Kasat Narkoba dari AKP Efendrie Alie, S.IP, MH kepada AKP Moch. Dwi Ramadhanto, SH, S.I.K.

8. Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Kota dari AKP Edy Supandi kepada AKP Reza Anugerah AP, SH, S.I.K.

9. Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur dari AKP Hendriyal kepada AKP Indra Jaya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH memimpin pelaksanaan serah terima jabatan sebagai Inspektur Upacara.

Dalam amanahnya, bahwa serah terima jabatan dilaksanakan terhadap pejabat utama Polres Tanjungpinang sebagai sebuah kebutuhan organisasi untuk menambah daya dukung dan dorongan Polres Tanjungpinang ke arah yang lebih baik meraih postur Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Kapolres Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada pejabat yang terdahulu atas pengabdiannya selama menjabat di Polres Tanjungpinang dengan loyalitas dan dedikasi tinggi dan nantinya di tempat yang baru semakin sukses dalam berkarir.

Untuk pejabat yang baru bergabung di Polres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan bersama-sama membangun Polri di wilayah Polres Tanjungpinang yang kita cintai.

Tak lupa Kapolres Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada istri/Bhayangkari para pejabat yang terdahulu atas segala pengorbanan dan kesetiaannya dalam mendampingi suami serta mendedikasikan diri dalam wadah organisasi Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

” Selamat datang kepada istri/Bhayangkari para pejabat yang baru semoga dapat mendampingi dan mendukung tugas suami selama menjabat di Polres Tanjungpinang.” Ungkap perwira berbunga dua. ( Mas/ Pit )

Latest articles

Danlantamal IV Sebagai Narasumber Rapat Timpora Kepri 2020

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Asintel Danlantamal IV Kolonel...

Cabor E-sport Anambas Akan Segera Terbentuk, Para Games Akan dapat Pembinaan

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Game Online di Kepulauan Anambas kini kian marak dan sangat meningkat, hal itu yang mendorong beberapa pemuda di Anambas Kepri melakukan...

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si Sertijab Kapolres Tanjungpinang dan Kapolres Lingga

BATAM, GURINDAM.TV -- Serah terima jabatan Kapolres Tanjung Pinang dan Kapolres Lingga dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si bertempat...

Meras Pengemis, Empat Oknum Dinsos Batam Ditangkap Dit Reskrimun Polda Kepri

BATAM, GURINDAM.TV – Tim Opsnal Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Kepri berhasil mengamankan empat orang Oknum yang bekerja di Dinas Sosial Kota Batam...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here