Akhir Pekan, Ratusan Pengunjung Berwisata Memburu Sunset di Jalan Lingkar Gurindam 12 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Jika anda berwisata ke Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, jangan lupa singgah ke Jalan Lingkar proyek Gurindam 12 didepan Gedung Daerah.

Paksa MTQ Kepri digelar, ratusan masyarakat mengisi liburan akhir pekan menikmati laut dan bersantai ria disepanjang jalan tersebut.

” Suasananya asik bang, ini jadi obyek wisata baru masyarakat setempat. aspalnya juga rapi. Saya bersama keluarga kesini sembari melihat pemandangan yang indah dan menunggu Sunset turun,” Kata Rina pengunjung asal Bintan.

Begitu juga Sandra dan Rara, tempatnya oke bang. Kalau sudah di buka untuk umum dan lokasi ini rampung pasti menjadi Ikon Destinasi Wisata.

Coba aja lihat bang, kapal antar pulau melintas diwarnai langit yang indah panoramanya. Kalau di Jakarta susah banget mendapatkan suasana begini. Kereeen abiss dah,” cerita dua cewek  cantik sembari bersepeda lipat.

Proyek Gurindam 12 yang awalnya pro dan kontra dibangum menelan anggaran ratusan miliar dari APBD Kepri ini mungkin terkesan penghamburan uang daerah.

Namun jika proyek ini rampung dan sempurna sesuai yang haraokan. Ibu Kota Tanjungpinang Kepri mempunyai destinasi wisata yang sangat kece dan luar biasa.

Contohnya seperti di Sumatra Barat, masyaralat yang melintas antar kota bisa menikmati keindahan alam dijalan Kelok 9, lalu di Puncak Bogor Jawa barat, Pengunjung juga bisa menikmati alam dan pohon teh diseputaran jalan tersebut.

Nah di Tanjungpinang jika jalan lingkar Gurindam 12 telah dibuka, masyarakat bisa melintasi sepanjang jalan 3 KM dari Gedung daerah sampai Batu Hitam depan Lantamal IV, penguna jalan bisa melintasi Flay Over di atas laut melihat ratusan rumah terampung Melayu Teluk Kriting yang menjadi destinasi kuliner diatas laut. ( Aul/ Pit )

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here