Aksi Buruh di Karimun Goyang Maumere

KARIMUN, GURINDAM TV — Memperingati Hari Buruh pada 1 Mei atau dikenal dengan May Day di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau dilakukan ditiga tempat kegiatan.

Para buruh menggelar May Day Fun Day diskusi di PT Saipem, Konvoi ke Kantor Bupati hingga berjoget Maumere bersama.

Aksi para buruh sekitar 200 massa Serikat Pekerja Aneka Industri-Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI-FSPMI) Kabupaten Karimun dikawal sejumlah anggota Polres Karimun, TNI dan anggota Satpol PP.

AKBP Hengky Pramudya Kapolres Karimun mengatakan, May Day Fun Day ini kita menyambut dengan suka ria bersama pekerja. apalagi mereka cukup maju dan dewasa membangun daerah. Selasa (1/5/2015).

Aunur Rafiq Bupati Karimun sangat menyambut baik aksi damai buruh. bahkan apresiasi aksi mereka menjaga kondusifitas untuk ketentraman dan kedamaian daerah di Kabupaten Karimun.

Pemerintah daerah Karimun siap menampung aspirasi mereka dengan cara profesional dan musyawarah demi kemajuan daerah ini. tanpa buruh perekonomian dan pembangunan di ¬†Karimun juga tidak ada apa-apa. mari kita sama-sama membangun daerah ini demi kesejahteraan bersama.” Ucap Rafiq. ( Feb/ Pit/ foto TribunBatam.id )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *