Aktivis 98 Kepri Dukung Adian Menteri Jokowi

BATAM, GURINDAM.TV – Aktivis 98 Provinsi Kepulauan Riau menyambut baik rencana Presiden Jokowi mengangkat menteri dari kalangan aktivis 98. Jokowi memberi sinyal untuk mengangkat aktivis 98 sebagai petinggi pemerintahan.

Tidak hanya untuk posisi Menteri, Jokowi mengaku mempertimbangkan para aktivis 98 untuk mengisi posisi Duta Besar hingga petinggi di Badan Usaha Milik Negara. Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri acara halal bihalal dan diskusi bersama aktivis 98 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta beberapa waktu lalu.

Politikus PDIP Adian Napitupulu salah satu nama yang digadang-gadangkan untuk menjadi Menteri di kabinet Jokowi nantinya.

Rizki Faisal Presidium PENA 98 Kepri mendukung penuh Adian Napitupulu mengisi kursi menteri.

” Sudah saatnya aktivis 98 di kabinet Bapak Jokowi. Ini juga sudah kita proyeksikan jauh-jauh hari saat pertemuan seluruh aktivis 98 berkumpul di Bali Tahun 2014 lalu. Sekarang Tahun 2019 Aktivis 98 harus ada yang menjadi menteri, Insyaallah dengan doa bersama, perjuangan yang panjang dan ikhtiar kita semua bisa membangun bangsa ini lebih baik dan rakyat Indonesia sejahtera,’ Kata Kiki sapaan Wakil ketua 2 DPRD Kepri, Rabu (19/6/2019).

Dia melanjutkan, Adian yang saya kenal punya jaringan yang kuat. strategis politiknya sangat luar biasa, kalau bicara selalu berpegang dengan data akurat. Tak hanya itu Adian berkomitmen dalam memperjuangkan cita-cita reformasi 98. dengan pengalaman aktivis yang dimiliki oleh Adian, bisa menjadi modal penting bagi dirinya untuk menjadi bagian dari pemerintah. kebijakan dan style politiknya selalu pro-rakyat.

Begitu juga dikatakan Jimi Papilaya, dia sangat mendukung Adian Napitupulu menjadi menteri di kabinet Jokowi.

Adian anak muda yang selalu tampil berani. Dia orang hebat, konsep,program, ide dan gagasannya banyak disenangi rakyat Indonesia.” Ucap Jems Aktivis 98 alumni Trisakti ini. (adjisupit/ Wit )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *