Alumni 212 Bakal Deklarasi Dukung Jokowi

JAKARTA, GURINDAM TV  — Ribuan orang yang terlibat dalam gerakan 212 di Monumen Nasional (Monas) tanggal 2 Desember 2016 yang tergabung dalam Paguyuban Alumni Gerakan (PAGAR) 212 segera terbentuk dan mendeklarasikan dukungannya ke Presiden Haji Joko Widodo alias Jokowi dalam waktu dekat ini.
PAGAR 212 ini merupakan gerakan moral dari para alumni peserta 212 di Monas saat itu. 
“Kami saksi hidup atas kehadiran Presiden Haji Joko Widodo saat itu, karna kami berada disana,” demikian dikatakan Ketua Presidium PAGAR 212 Sri Mulyono kepada wartawan di Jakarta Sabtu (14/7/2018).
Artinya menurut Sri Mulyono, Jokowi adalah presiden yang hadir saat gerakan 212 di Monas, beliau berorasi memberikan pencerahan kepada Jutaan ummat yang hadir.
“Kami tidak melihat kehadiran mantan Presiden atau Calon Presiden sekalipun di Monas saat itu,” ucapnya.
Saya ingin kita semua melihat fakta ini. Buka dan lihat Youtube Jokowi hadir pada 212 sebagai bukti kehadiran Presiden Haji Jokowi yang ikut berorasi pada Gerakan 212 tersebut. 
Masih kata Sri, ini pembuktian atas kebenaran bahwa beliau dekat dengan ulama dekat dengan Habaib dan menjadi bagian dari ummat yang kerja kerja kerja Ikhlas untuk bangsanya.  
“Kita mau meluruskan seolah-olah ada pengabaian sejarah presiden yang hadir saat itu,” jelasnya.
PAGAR 212 berpendapat, Jokowi merupakan orang yang tidak anti dengan agama Islam dan agama apapun. Terbukti, Presiden selalu hadir ditengah-tengah para ulama diberbagai daerah.
Sri Mulyono juga mengajak kepada peserta yang hadir dalam gerakan 212 itu untuk bergabung di PAGAR 212 untuk mendukung Jokowi dua periode.
“Kami selalu terbuka kepada siapapun. Gerakan 212 lalu terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Siapapun yang bergabung silahkan,” tambahnya. ( Pit/ Wit )

Latest articles

Visi Ekonomi Bagus, Pengusaha UKM Dukung Ansar Ahmad

BATAM, GURINDAM.TV -- Para pelaku usaha kecil menengah (UKM) mendukung penuh Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad. Menurut mereka, Ansar Ahmad yang...

Tiga Hari Kampanye di 33 Titik di Batam Warga Sambut Ansar Ahmad Dengan Antusias

BATAM, GURINDAM.TV -- Selama 3 hari Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM melakukan kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri di...

Pjs Gubernur Kepri Bagi-bagi Masker di Pasar Baru Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin berkunjung ke pasar Tanjungpinang Kepri, Senin (19/10/2020 ). Bahtiar Baharuddin yang mengenakan masker...

Suvenir Timah Oleh-Oleh Unik di Karimun

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Suvenir timah tak hanya ada di Pulau Bangka, Kabupaten Karimun Kepri pun memilikinya. Ya, dua kabupaten itu adalah penghasil timah di...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here