ANAK KAMPUNG TAMBAK TANJUNGPINANG BERTARUNG ONEPRADE MMA

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Wallie Teo, anak Kampung Tambak Tanjungpinang Sabtu Malam ini akan tampil di ajang perkumpulan seni bela diri Onepride MMA di salah satu TV Nasional ( TV One ).

Wallie Teo Fighter Camp ( WTFC ) Tanjungpinang petarung yang mengharumkan nama Kota Gurindam Tanah Melayu di ajang bela diri Nasional ini. Ternyata banyak disenangi dan digemari pecinta bela diri di Ibu Kota.

Anak Kampung Tambak Gang Pelantar Datuk Tanjungpinang ini bukan dilirik di ajang Nasional saja.Namun dengan penampilannya diatas Ring, Fighter yang sangat lincah. Negara Philipina melirik dia tampil di mancanegara.

Willie Teo Fighter Camp (WTFC) Tanjungpinang Mixed Martial Arts (MMA) dengan bermodal betarung di atas Ring.ternyata sudah malang melintang diberbagai daerah.dengan bermodal sendiri hingga di lirik Stasiun TV Swasta Nasional diTanah Air.

Willie Teo yang rencananya akan tampil bersama Firmansyah anggota Brimob Polres Bintan melawan petarung lain diarena kawasan Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta Utara.

WTFC Tanjungpinang saat ini memilik beberapa orang petarung dari berbagai kelas, diantaranya

1. Novi Edi Chandra, kelas 75 Kilogram,
2. Firman kelas 70 Kilogram.
3. Amirko kelas 60 Kilogram.
4. Andi dan Aswin Obeng kelas 48-52 Kilogram.
5. Aji Prawono yang saat ini tengah berlatih di Bandung, Jawa Barat.

Luci Cicilia, Ketua Harian WTFC Tanjungpinang mengatakan kehadiran WTFC di daerah ini, setidaknya dapat mengangkat dan mengharumkan nama Ibu Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

“Sejumlah anggota WTFC sendiri, terutama Wallie Teo, sudah sering tampil dalam berbagai pertandingan di beberapa daerah dan meraih kemenangan. setidaknya bisa membanggakan nama daerah ini.

Meskipun sudah beberapa kali mengangkat dan mengharumkan nama Kota Tanjungpinang, Namun hingga saat ini belum ada perhatian dari Pemerintah Daerah setempat, Pengusaha dan Sponsor. Padahal Wellie Teo sudah dilirik dari berbagai negara untuk bertarung diatas ring mancanegara.

“ WTFC Tanjungpinang Oneprade MMA murni usaha sendiri dari kami, terutama Walie Teo yang juga sebagai pendiri, merangkap petarung dan pelatih,” ucapnya.

Kedepannya lanjut Cicilia akan terus memupuk kegiatan ini melalui mencari bibit berbakat dari berbagai sekolah di daerah ini, termasuk bagi masyarakat dan generasi muda lain yang ingin bergabung.

Sementara M. adil Pembina WTFC Tanjungpinang berharap dengan penampilan Wellie Teo dan Firmansyah di oneprade MMA di salah satu TV Swasta Nasional ( TV One ) Sabtu Malam (2/12/2017) nanti. anak Tanjungpinang lainnya bisa bertarung di tingkat nasional secara live. ( Adjisupit / Aul )

Latest articles

Air Mata dan Doa Untuk Lelaki Yang Dirindukan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Laki-laki berkopiah hitam yang dari tadi duduk diam tiba-tiba beranjak berdiri. Dia raih mikrofon yang tak jauh dari tempat duduknya dengan...

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here