BALEHO WAJAH SEKDA KEPRI DI CORENG WARNA MERAH DI TANJUNGPINANG

Tanjungpinang,GurindamTV- -Wajah Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, TS. Arif Fadillah, dicoreng-moreng cat warna merah di sejumlah baliho yang ada di Kota Tanjungpinang.

Corengan dengan cat merah di wajah Sekda Kepri TS. Arif Fadillah itu, terlihat di baliho Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri yang terpasang di samping kantor Kejaksaan Negeri Tanjungping, Jalan Basuki Rahmat.

Dari tiga pejabat Provinsi Kepri yang gambar wajahnya tertera di dalam baliho Dinas Kebudayaan di samping kantor Kejaksaan itu, terlihat hanya wajah TS. Arif Fadillah saja yang tercoreng dengan cat warna merah.

Sementara Ketua DPRD, Gubernur dan photo lainnya utuh dan tidak tercoret sedikit-pun.

Pencorengan wajah Sekda Kepri, juga terlihat di baliho Peringatan Hari Pahlawan ke-71 yangterpasangan di depan kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan dan Aset Daerah Kota Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat, arah jalan ke Perpusataan Provinsi Kepri.

Rano, security Kantor Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Asset Daerah Kota Tanjungpinang, yang dikonfirmasi terkait pencoretan wajah Sekda di baliho depan kantor yang dijaganya, mengaku tidak mengetahui orang yang melakukan pencorengan tersebut.

Rano bahkan mengaku baru mengetahui gambar wajah di baliho yang terpasang dekat kantor securitinya itu tercoret-moret.”Semalam belum ada coretan seperti ini dan tadi malam juga tidak ada kami lihat orang yang datang dan menghampiri baliho ini,” ujar Rano.

Ketika diperiksa, penjaga kantor DPPKAD Kota Tanjungpinang ini juga menemukan sebuah plastik berisi bekas cat warna merah bersama sebuah roll cat yang terletak di semak, tidak jauh dari papan baliho.

“Ini bekas plastik isi cat dan kuas roll yang digunakan pelaku. Kemungkinan di baliho ini yang terakhir, sehingga kuas roll dan plastik isi cat ini dibuang saja,” sebut Rano.

Selain di dua baliho besar itu, sebelumnya pencoretan wajah Sekda Kepri TS.Arif Fadillah juga terjadi di sejumlah baliho ucapan selamat menjalankan ibadah puasa yang dipasang Pemerintah Provinsi Kepri di Jalan Dompak, lewat Jembatan I menuju kantor Gubernur.

Kemudian di Jalan Soekarno Hata dan sejumlah baliho di tempat lainnya di Tanjungpinang.

Sejumlah pejabat Provinsi Kepri yang dikonfirmasi dengan adanya coret-moret gambar wajah Sekda Kepri di sejumlah baliho yang terpasangan itu, mengaku tidak mengetahui, siapa orang yang iseng melakukan hal itu.

“Sampai saat ini, kita tidak tahu siapa orang yang melakukan itu dan apa maksud dan tujuannya mencoret-moret gambar wajah Sekda itu,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokoler dan Kantor Penghubung Provinsi Kepri, Nilwan, saat dikonfirmasi.( Btd/Red)

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here