Bertolak ke Jawa Timur, Presiden Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Pandaan-Malang

JAKARTA, GURINDAM.TV — Presiden Joko Widodo akan meresmikan pengoperasian jalan tol Pandaan-Malang, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Timur, pagi ini, Senin, 13 Mei 2019.

Kepala Negara bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Provinsi Jawa Timur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.45 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang, pada pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi beserta rombongan langsung menuju Gerbang Tol Singosari tempat berlangsungnya peresmian.

Di sana, Presiden Jokowi akan terlebih dahulu meninjau displai panel dan maket proyek jalan tol Pandaan-Malang. Setelah peresmian, Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas juga akan meninjau jalan tol Pandaan-Malang.

Rencananya, Presiden Jokowi, dan rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang harinya melalui Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur, adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ahmad Erani, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. ( Sekpres/ Wit )

Latest articles

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Masyarakat Karimun Berbondong bondong Sambut Ansar Ahmad Meskipun Hujan

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Hari ini, Senin (23/11), Kabupaten Karimun dari pagi hingga petang diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat calon Gubernur Kepulauan Riau...

Kapal Kargo MV Tina I Muat Ribuan Peti Kemas Kandas

BINTAN, GURINDAM.TV -- Kapal MV Tina I dari Singapura dengan tujuan Jakarta kandas di perairan Batu Berhenti, Selat Singapura, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/11/2020)...

Ansar: Saya Ingin Membangun Kepri Dengan Hati

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Pembangunan yang dinginkan masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. Demikian dikatakan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here