BUPATI BINTAN GELAR PENGAJIAN BERSAMA RATUSAN MASYARAKAT

BINTAN, GURINDAM.TV — Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi menggelar silaturahmi sekaligus pengajian rutin bulanan bersama anak-anak Tahfiz Qur’an dan masyarakat sekitar, yang diadakan di pendopo kediaman pribadi Kolong Nam Kota Kijang, Minggu Malam (8/10). Pengajian tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, MM, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Kepala OPD Kabupaten Bintan, Camat, Lurah, dan Tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan agar kiranya masyarakat dapat terus memberikan dukungan penuh dalam kesuksesan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Karena menurutnya, program yang dibuat oleh pemerintah daerah sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat.

” Pemerintah Daerah selalu membuka diri atas saran dan kritik yang membangun dari masyarakat, hal ini agar jalannya pemerintahan dan pembangunan dapat lebih baik dan berdaya guna serta tepat sasaran sebagaimana yang diharapkan bersama ” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam waktu dekat akan segera melaunching Program Pelayanan Puskesmas hingga pukul 22.00 WIB. Hal ini, melihat atas beberapa kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat dimana sejak Program Kesehatan Gratis diluncurkan, masyarakat yang ingin berobat dimalam hari hanya mempunyai opsi untuk langsung menuju ke Rumah Sakit, dikarenakan jam pelayanan Puskesmas yang terbatas hanya sampai pukul 16.00 WIB. Maka program ini dibuat agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat baik di Puskesmas maupun di Rumah Sakit dapat lebih maksimal lagi lanjutnya.

” Kebijakan ini kita buat berdasarkan beberapa faktor, salah satunya batasan jam pelayanan di Puskesmas. Maka pelayanan Puskesmas hingga pukul 22.00 WIB ini, kita buat untuk memudahkan masyarakat yang berobat, agar masyarakat memiliki banyak opsi untuk berobat dengan tidak bergantung hanya di Rumah Sakit ” ujarnya.

Seusai pengajian, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, dan Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM menyalami masyarakat yang hadir serta menyerahkan sejumlah sembako.( Mas/Red )

Latest articles

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Dagangan Kerupuk Peyeknya Diborong Dandim 0315/Bintan, Seorang Ibu Paruh Baya Kaget Tak Kuasa Menahan Tangis Terharu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Bukti bahwa TNI adalah anak kandung dari Rakyat bukanlah isapan jempol belaka. Banyak hal telah dilakukan oleh TNI untuk selalu turut...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here