BUPATI BINTAN HADIRI PENGAJIAN DAN SILATURAHIM DENGAN PENGURUS LDII

BINTAN, GURINDAM.TV — Kerukunan umat beragama adalah hal yang sangat penting untuk mencapai sebuah kesejahteraan hidup di negeri ini. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat agenda Pengajian dan Silaturahim Bupati Bintan bersama warga dan pengurus DPD LDII Kabupaten Bintan di Mesjid LDII , Kecamatan Sri Kuala Lobam , Minggu malam (10/9).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga menekankan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, masyarakat , serta tokoh-tokoh lintas agama, untuk bersama-sama menjadi garda terdepan dalam menciptakan kedamaian.

Dirinya juga menyoroti terkait besarnya tantangan yang dihadapi oleh generasi muda sekarang. Apalagi dengan perkembangan tekhnologi yang banyak mempengaruhi anak-anak muda.

” kondisi hari ini, sangat besar tantangan yang dihadapi bagi generasi muda sekarang, apalagi terkait pola tingkah laku akibat perkembangan tekhnologi yang disalah gunakan. Maka menjadi tugas penting bagi kita bersama untuk membentengi generasi muda kita dengan nilai-nilai islami ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan , seperti mengajak anak-anak untuk ikut dalam pembinaan rumah-rumah Tahfiz yang akan didirikan oleh Pemerintah Daerah.

” Kita harapkan dengan berdirinya rumah-rumah Tahfiz hendaknya dapat membentengi generasi muda kita, dari hal-hal yang tidak kita inginkan ” tutupnya .

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Sri Kuala Lobam H. Raja Lukman, Jajaran Pengurus LDII , Pengurus MUI , Tokoh Agama dan masyarakat sekitar. ( Mas/Pit )

Latest articles

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama 2 Minggu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV --  Polres Tanjungpinang Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 26 Oktober...

ReJO: Menteri yang Orientasinya 2024  Lebih Baik Dicopot

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Buruknya  komunikasi menjadi salah satu catatan penting terhadap kinerja para pembantu presiden Joko Widodo alias Jokowi. Menghadapi berbagai momentum seperti penanganan...

Anggota DPRD Tanjungpinang berinisial RP Ditetapkan Tersangka, Diduga Ijazah Palsu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Setelah berapa bulan dilaporkan dugaan ijazah palsu, oknum anggota DPRD Tanjungpinang berinisial RP akhirnya ditetapkan tersangka Satreskrim Polres Tanjungpinang. Kasat Reskrim Polres...

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here