Bupati Bintan Lakukan Peninjauan Sejumlah Pembangunan di Kota Kijang

BINTAN, GURINDAM.TV — Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama Rombongan Kepala OPD terkait melakukan peninjauan ke sejumlah pembangunan yang dibangun di Tahun 2017 di Kota Kijang, Kec Bintan Timur, Jum’at pagi (5/1).

Beberapa Pembangunan yang di kunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bintan diantaranya UPTD Puskesmas Kijang, Mesjid Raya Nurul Iman Kijang, Gedung Community Centre , Tugu Tanjak & Adipura serta diakhiri di Rumah Tahfiz Kec Bintan Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa beberapa Pembangunan yang telah dilakukan diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Dirinya juga menuturkan bahwa kedepannya beberapa prioritas pembangunan juga sudah didesign dan terintegrasi dengan pembangunan yang sudah diwujudkan.

” Sejumlah Pembangunan berjalan dengan baik , Gedung Community Centre serta Tugu Tanjak & Adipura contohnya. Penyelesaian pembangunan lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan ” ujarnya.

Ditambahkannya juga, bahwa dengan selesainya pembangunan tersebut, tentunya sejumlah objek pembangunan tersebut dapat dijadikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

” Di dalam Tugu Tanjak & Adipura ini , ada fasilitas Air Pancur dan Kolam Ikan Mini dan ini memang kita rancang agar masyarakat yang gemar foto-foto ( selfie ) bisa berkunjung ke sini. Dan ini kita buka untuk umum, kita juga akan atur waktu berkunjung dari pagi hingga pukul lima sore ” tutupnya.
” ujarnya. ( Mas/ Pit )

Latest articles

Visi Ekonomi Bagus, Pengusaha UKM Dukung Ansar Ahmad

BATAM, GURINDAM.TV -- Para pelaku usaha kecil menengah (UKM) mendukung penuh Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad. Menurut mereka, Ansar Ahmad yang...

Tiga Hari Kampanye di 33 Titik di Batam Warga Sambut Ansar Ahmad Dengan Antusias

BATAM, GURINDAM.TV -- Selama 3 hari Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM melakukan kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri di...

Pjs Gubernur Kepri Bagi-bagi Masker di Pasar Baru Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin berkunjung ke pasar Tanjungpinang Kepri, Senin (19/10/2020 ). Bahtiar Baharuddin yang mengenakan masker...

Suvenir Timah Oleh-Oleh Unik di Karimun

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Suvenir timah tak hanya ada di Pulau Bangka, Kabupaten Karimun Kepri pun memilikinya. Ya, dua kabupaten itu adalah penghasil timah di...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here