BUPATI BINTAN SILATURAHMI BERSAMA ULAMA

BINTAN, GURINDAM.TV — Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menghadiri Silaturahmi Bersama Kaum Ulama dalam Rangka Persiapan Haul Akbar Bintan ke III di Pasar Baru Tanjung Uban, Sabtu sore (28/10). Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh Ulama Kabupaten Bintan, Anggota DPR RI Ibu Ria Latifa, Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Camat , Lurah dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan bahwa peran ulama memiliki pengaruh yang sangat besar dan penting dalam menyukseskan setiap program pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bintan. Ditambahkannya juga, bahwa saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga terus berkomitmen dalam mewujudkan generasi yang islami.

” Pemerintah Daerah saat ini juga berfokus pada pembentukan Karakter Islami bagi generasi muda. Dan untuk itu, dukungan Kaum Ulama sangat kita butuhkan. Alhamdulillah dalam waktu dekat , kita juga akan meresmikan Rumah Tahfidz Qur’an di Kecamatan Bintan Timur. Untuk diketahui bahwa baru-baru ini salah seorang Hafidzah Kabupaten Bintan juga telah berhasil meraih Terbaik 1 Cabang Tahfidzul Qur’an Gol.10 Juz TK Nasional di STQ Nasional ke 24, Tarakan, Kalimantan Barat. Tentunya hal ini merupakan prestasi yang membanggakan dan harus kita teruskan bersama ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga menyoroti perihal beberapa isu, utamanya terkait dengan kenakalan remaja yang terjadi di Tanjung Uban. Dirinya menegaskan bahwa sudah menginstruksikan secara langsung kepada Satpol PP Kabupaten Bintan untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut.

” Kita sangat menyesalkan bila perilaku remaja tersebut benar-benar terjadi. Dan, hal ini sudah kita instruksikan kepada Satpol PP Kabupaten Bintan agar segera menindaklanjutinya. Kita juga menghimbau, agar masyarakat dan orang tua dapat ikut serta dalam mengawasi generasi yang kita cintai ini ” ujarnya.

Seusai silaturahmi tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga berkesempatan menjenguk dan membacakan surah Yasin bagi salah satu warga Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Alm. Rahmad bin Jayus (60 Tahun) yang meninggal dunia dikarenakan sakit. ( Mas / Red )

Latest articles

Mileneal Karimun Siap Menangkan Ansar – Marlin

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Kalangan anak muda dan mileneal Kabupaten Karimun menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 3 Ansar - Marlin di Pilgub Kepri 2020....

Tokoh Maumere Karimun, Yuliana: Program Pak Ansar Luar Biasa

KARIMUN, GURINDAM.TV --Masyarakat Maumere Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustina di Pilgiub...

Ansar Ahmad: APBD Harus Dihemat Biar Kebutuhan Rakyat Terpenuhi

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H. Ansar Ahmad SE MM, mengatakan kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan menggunakan...

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama 2 Minggu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV --  Polres Tanjungpinang Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 26 Oktober...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here