32 C
Jakarta

Danang Wicaksana Didorong Maju Pilkada Sleman

SLEMAN, GURINDAM.TV — Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta mendorong orang kepercayaan Prabowo Subianto, Danang Wicaksana Sulistya, ST untuk maju dalam Pilkada yang akan digelar pada 23 September mendatang. 

Diketahui, Danang Wicaksana merupakan pria kelahiran Yogyakarta 4 April 1979 dan saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPP Partai Gerindra.

“Hal ini didasarkan pada penjaringan aspirasi masyarakat terkait harapan dan keinginan warga untuk mengusung kader internal dari Partai Gerindra,” demikian dikatakan Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DRPD Kabupaten Sleman, M. Arif Priyosusanto kepada wartawan Sabtu 24 Januari 2020.

Menurut Arif, Fraksi Partai Gerindra Sleman mempunyai tugas pokok dan fungsi untuk menjaring aspirasi masyarakat, termasuk didalamnya aspirasi warga terkait Pilkada. 

“Seluruh kader dan warga dari Partai Gerindra menyatakan dukunganya terhadap kader internal yang maju, dan nama Danang Wicaksana menempati urutan tertinggi dari harapan warga akar rumput,” jelasnya.

Menurut Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sleman ini, untuk itu kami dari Fraksi Partai Gerindra akan membawa aspirasi ini kepada pengurus baik provinsi maupun pusat agar bisa dijadikan rujukan dalam nanti memberikan rekomendasi calon kepala daerah.

“Danang Wicaksana sangat pantas maju di Pilkada Sleman. Karena, aspirasi masyarakat dan kader menginginkan adanya internal Partai Gerindra yang maju dalam Pilkada di Kabupaten Sleman,” pungkas M Arif Priyosusanto. (Wit/ Pit )

Latest articles

Paguyuban Tanjungpinang Peduli Bencana Banjir Bandang Sukabumi

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang kang Saiful Mukkarom, memimpin Langsung Aksi...

Akhir Pekan, Ratusan Pengunjung Berwisata Memburu Sunset di Jalan Lingkar Gurindam 12 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Jika anda berwisata ke Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, jangan lupa singgah ke Jalan Lingkar proyek Gurindam 12 didepan Gedung...

Obyek Wisata Pulau Bintan Kepri, Jadi Penerima Sertifikat Indonesia Care Pertama

BINTAN, GURINDAM.TV -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/KaBaparekraf) Wishnutama menyerahkan sertifikat pertama Indonesia Care (IDoCare) sebagai salah...

Mencegah wabah corona di Anambas, Lanudal Matak dukung Peraturan Bupati

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Lanudal Matak terus dukung upaya masyarakat Anambas Kepri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan Sosialisasi Perbup Nomor 43 Tahun 2020,...
41.9k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here