Dandim 0315/Bintan Terima Bantuan 100 Ribu Masker dari Pjs Gubernur Kepri

BINTAN, GURINDAM.TV — Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengikuti acara Penyerahan Bantuan 100 Ribu Masker serta Rapat Koordinasi Terkait Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bintan, Selasa (17/11/2020).

Rapat kordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Pjs. Gubernur Kepulauan Riau, Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M. Si.

Dalam sambutannya, Pjs. Gubernur Kepri, Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M. Si mengharapkan untuk BNPB dapat bekerjasama dengan satuan TNI/Polri dan Pemda setempat dalam menangani Covid-19 terutama menjelang Pilkada serentak 2020.

“Pemilukada secara serentak tetap dilanjutkan, karena situasi kondisi Covid 19 dan yang terpenting laksanakan protokol kesehatan,” Ucap Pjs. Gubernur Kepri.

Lanjutnya, Pjs. Gubernur Kepri mengatakan bahwa solusi dalam penanganan Covid-19 jangan selalu berupa BLT, perbaiki kesehatan dengan penuhi APD ke masyarakat, dan tentunya para Walikota dan Bupati harus lebih tegas dalam bertindak.

“Hal ini demi kepentingan Negara, laksanakan tindakan tegas, dan berikan sanksi bagi pelanggar Protkes sesuai peraturan yang ada,” Tegasnya.

Usai pemberian sambutan, selanjutnya dilaksanakan penyerahan Bantuan 100 Ribu Masker secara Simbolis oleh Pjs Gubernur Kepri Kepada Pjs Bupati Bintan, Dandim 0315/Bintan, Kapolres Bintan, Kafasharkan Mentigi, Kejari Bintan, Pengadilan Negeri dan BPBD Bintan. (Pendim0315/ Red)

Latest articles

Watimpres & Bos Relawan Jokowi Kunjungi Kapolda Metro Jaya

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres Mayjen Pol (Purn) Drs H Sidarto Danusubroto SH, Putri Kuwisnuwardhani bersama Ketua umum Relawan Jokowi...

Keliling Pulau Kundur Jual Telur Puyuh Demi Dua Anaknya Bisa Kuliah

KARIMUN,  GURINDAM.TV -- Setiap hari laki-laki ini keliling Pulau Kundur menjajakan telur puyuh. Dengan mengendarai sepeda motor butut laki-laki yang bernama Amin ini menawarkan...

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (25/11/2020) dini hari. Informasi awal Edhy ditangkap lembaga antirasuah di kantornya,...

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here