Dandim 0315/Bintan Tekankan Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Kodim 0315/Bintan Bijak dalam Gunakan Medsos

BINTAN, GURINDAM — Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menekankan kepada prajurit, PNS TNI dan keluarga besar Kodim 0315/Bintan untuk bijak dalam menggunakan media sosial atau Medsos.

Dandim menghimbau anggotanya dan keluarga agar tidak pernah ikut – ikutan berpendapat terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya, apalagi membagikan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya.

“Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar kita terhindar dari masalah yang akan merugikan kita semua,” Tegas Dandim 0315/Bintan, Kamis (21/5/2020).

Dandim juga mengatakan agar para anggota dan istri mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya serta tidak menyimpang dari tugas pokok dan etika sebagai seorang prajurit TNI dan juga istri sebagai Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

Lebih lanjut, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga menekankan kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan kedisiplinan, keimanan dan loyalitas serta menjalin tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan keluarga, satuan lainnya dan masyarakat sekitar.

“Agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di lingkungan wilayah teritorial Kodim 0315/Bintan, kita mengingatkan kembali terkait saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 agar Prajurit, PNS dan Keluarga untuk tidak melaksanakan Mudik Lebaran, karena hal itu akan memperluas penyebaran virus tersebut,” Ucapnya. (PENDIM0315/ Pit )

Latest articles

Air Mata dan Doa Untuk Lelaki Yang Dirindukan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Laki-laki berkopiah hitam yang dari tadi duduk diam tiba-tiba beranjak berdiri. Dia raih mikrofon yang tak jauh dari tempat duduknya dengan...

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here