Danlanudal Tanjungpinang sambut kedatangan Pangkogabwilham I dan rombongan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV –Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono S.E., M.M., bersama Ibu, Ny. Vero Yudo Margono dalam rangka melaksanakan agenda kunjungan kerjanya selama dua hari di Tanjungpinang Kepulauan Riau, telah tiba di bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Minggu (24/11/2019).

Kedatangan Pangkogabwilhan I dan Ibu di Tanjungpinang dengan didampingi oleh para asisten jajaran Kogabwilhan I yang meliputi Asisten Intelijen (Asintel) Laksma TNI Bambang Wahyudi S.H., M.H., dan Istri, Asisten Personel (Aspers) Marsma TNI Mohammad Syafi S.Ip., M.M., dan Istri serta Koorsmin Kolonel Laut (P) Filda Malari dan ajudan.

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. yang satuan komando pangkalannya melekat dengan bandara RHF, senantiasa memiliki tanggung jawab untuk berperan aktif memberikan dukungan terhadap kedatangan dan keberangkatan pejabat pemerintah maupun militer yang menyinggahinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai bentuk implementasi dari sikap tanggung jawab, Danlanudal Tanjungpinang dengan didampingi Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Ny. dr. Hardiyany Achnisundani, turut serta hadir bersama-sama jajaran pimpinan satuan kewilayahan TNI dan Instansi terkait lainnya melaksanakan penyambutan kedatangan Pangkogabwilhan I dan Ibu beserta rombongan di bandara Internasional RHF.

Setelah beristirahat sejenak dan shalat Dzuhur di VIP Room bandara RHF, Pangkogabwilhan I beserta Ibu dengan dikawal oleh Denpomal Lantamal IV Tanjungpinang dan diikuti oleh rombongan meninggalkan bandara untuk melaksanakan rangkaian kegiatan dalam mengawali kunjungan kerja Pangkogabwilhan I di Tanah Segantang Lada Tanjungpinang yang akan menjadi lokasi markas kesatuan yang dipimpinnya saat ini.

Turut hadir dalam penyambutan di bandara Internasional RHF Tanjungpinang, Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah S.E, M.A.P., Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos., Plt. Gubernur Kepri diwakili Kasubagnaskah Bapak Devi A., Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Para Asisten dan Kasatker jajaran Lantamal IV, Danwing Udara 1 Puspenerbal, Danlanud RHF yang diwakili, Danlanudal Tanjungpinang, Wadanwing Udara 1 Puspenerbal.

Disamping itu juga dihadiri oleh Ibu-ibu Jalasenastri yaitu Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) Lantamal IV Ny. Ifa Arsyad Abdullah dan pengurus, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang Ny. Hardiyany Achnisundani dan pengurus. (Pen Lanudal Tanjungpinang/ Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *