DEMI 2,6 JUTA, HARGA DIRI HS OKNUM KSOP TANJUNGPINANG DIPERTARUHKAN

Tanjungpinang,Gurindam TV– HS, Oknum KSOP Tanjungpinang tak bisa mengelak saat di tangkap Tim satuan sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Polres Tanjungpinang. Senin (1/5/2017 ) Pukul 13.45 WIB.

Oknum pegawai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjungpinang itu harus berurusan hukum dengan aparat Kepolisian Tim Saber Pungli.

HS Oknum KOSP  Tanjungpinang diduga melakukan pungli di Pelabuhan Seri Bintan Pura Tanjungpinang kepada agen kapal antar pulau.

AKBP Joko Bintoro Kapolres Tanjungpinang membenarkan adanya penangkapan OTT terhadap HS yang merupakan Pegawai KSOP.“Dalam operasi tangkap tangan (OTT) diamankan satu orang pelaku, empat orang saksi dan barang bukti berupa uang sebanyak 2.650.000 dan catatan keberangkatan kapal.

Modus pelaku meminta uang setoran uang kepada agen kapal. Oknum ini seolah-olah petugas melakukan pengecekan setiap keberangkatan kapal. Namun apabila ada kelebihan penumpang ada uang yang lebih yang di setor kepadanya dan uang lainnya yang di berikan setiap kapal berangkat.\” Ungkap Kapolres.

Saat ini tim penyidik Tim Saber Pungli masih melakukan pemeriksaan saksi 4 orang lainnya.

Saat disinggung apakah ada keterlibatan atasan oknum KSOP  Tanjungpinang. Polisi masih mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya. ( Pit /Red )

Latest articles

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi

BINTAN, GURINDAM.TV  -- Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, bertempat di...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here