Di Diagnosa Tumor Tulang Warga Jemaja Lakukan Misi Kemanusiaan

ANAMBAS, GURINDAM TV – Misi Kemanusiaan mengetuk pintu hati KITA semua, untuk turut membantu meringankan musibah yang menimpa Zulfikar warga Anambas yang di Diagnosa Tumor Tulang, Zulfikar diketahui sebagai warga Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas ini kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan Pertolongan KITA semua.

Zulfikar saat ini di ketahui bahwa kondisinya sekarang sangat memprihatinkan dan sekarang sudah berada di Kota Tanjungpinang untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut.

Dengan ketidak mampuan, semoga KITA bisa mendonasikan untuk membantu biaya selama pengobatan di RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, harapan besar di harapkan oleh pihak keluarga.

Sedikit bantuan dan uluran tangan KITA, sangat berarti untuk meringankan beban Zulfikar dan keluarga yang saat ini berada di Tanjungpinang.

Donasi dapat disalurkan melalui :

  1. Bank Riau No Rek 1702100197 atas nama Mahendra (Anak Zulfikar)

Phone Number : 0887-0829-2650 atau 082261646814 (Mahendra)
Phone : +62813-6508-8600 (Kak Long/ Misi Kemanusiaan)

Saat ini Donasi yang sudah masuk ke rekening pihak keluarga baru sekitar Rp. 600.000 dari NGO Sebora sebesar Rp. 100.000, dan dari hamba Tuhan sebesar Rp.500.000, tentu hal ini masih sangat membutuhkan uluran tangan dari para donatur.

Semoga apa yang kita lakukan ini bisa dibalas oleh Allah SWT dan menjadi amal Jariyah untuk kita semua. (Ramadhan/ Pit).

Latest articles

Watimpres & Bos Relawan Jokowi Kunjungi Kapolda Metro Jaya

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres Mayjen Pol (Purn) Drs H Sidarto Danusubroto SH, Putri Kuwisnuwardhani bersama Ketua umum Relawan Jokowi...

Keliling Pulau Kundur Jual Telur Puyuh Demi Dua Anaknya Bisa Kuliah

KARIMUN,  GURINDAM.TV -- Setiap hari laki-laki ini keliling Pulau Kundur menjajakan telur puyuh. Dengan mengendarai sepeda motor butut laki-laki yang bernama Amin ini menawarkan...

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (25/11/2020) dini hari. Informasi awal Edhy ditangkap lembaga antirasuah di kantornya,...

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here