DIREKTUR PT INDY INDAH BERHARAP BAMBANG BISA BEKERJA KEMBALI DI KANTOR WALIKOTA TANJUNGPINANG

Tanjungpinang, Gurindam TV– Detisa Ramadon (51 tahun) Direktur PT Indy Indah mengaku kaget saat mendengar berita pemecatan karyawan Cleaning Service yang bekerja di Kantor Walikota Tanjungpinang.

Detisa Ramadon mendapat informasi dari sejumlah rekan perihal pemecatan Bambang karyawan Cleaning Service asal Kijang Bintan Timur.

“Saya kaget  membaca link berita www. Gurindam.TV, bahkan di medsos seperti di facebook begitu booming menjadi viral,” ungkapnya.

Dedi sapaan akrabnya menyayangkan atas kejadian ini. Apalagi sampai naik di berita. Menurut pengakuan Dedi, PT yang menang pengerjaan proyek tersebut benar PT Indy Indah miliknya, namun pelaksanaanya dipergunakan oleh Safii.

“PT saya hanya dipinjam dan dipergunakan pengelola yang menang melaksanakan proyek pekerjaan tersebut. Saya juga sudah koordinasi dan komunikasi dengan Bapak Safii selaku pelaksana pekerjaan”. Ungkapnya.

Dedi berharap Bambang yang dipecat kemarin kalau bisa bekerja kembali.

Dedi yang juga selaku Pak RT di daerah Jalan Basuki Rahmat membenarkan sebab musabab pemecatan Bambang karyawan Cleaning Service gara-gara menanyakan gaji 3 bulan belum dibayar.

Menurutnya, pertanyaan yang dilontarkan Bambang kepada Bapak Safii selaku pelaksana pekerjaan itu wajar saja. Cuma mungkin ada salah paham dalam penyampaiannya.

Dedi Direktur PT Indy Indah berharap, Bambang bisa kembali bekerja bergabung bersama 17 karyawan Cleaning Service lainnya.

Saat disinggung terkait perihal kebenaran 17 orang Cleaning Service masih ada yang belum dibayar gaji selama 3 bulan juga,  Direktur PT Indy Indah membenarkan hal tersebut.

” InsyaAllah dalam beberapa hari ini hak mereka akan dibayar,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, hebohnya pemberitaan pemecatan Cleaning Service di Kantor Walikota Tanjungpinang gara-gara menanyakan gaji 3 bulan belum dibayar menjadi viral di medsos.

Bahkan di medsos fanpage Gurindam TV saja ada sekitar 39.020 orang yang melihat, membaca dan beragam komentar ada disana.

Bambang termasuk cleaning service yang rajin. Jarak tempuh yang harus dilalui dari Kijang ke Tanjungpinang sekitar 36 KM, agar tidak terlambat Bambang setiap hari berangkat dari rumahnya di Kijang pukul 06.00 WIB.

Bambang mempunyai 7 saudara, dan dia lah yang menjadi tulang punggung keluarga pengganti almarhum ayahnya. Dia juga merawat ibunya yang sudah tua di daerah pesisir Kijang Bintan Timur.( Red )

Latest articles

Ansar Punya Mimpi Desa di Kepri Berorientasi Kota

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM sangat berharap seluruh desa di Kepri punya penataan lingkungan seperti daerah perkotaan....

Pandang Sayang di Pulau Tulang

Oleh : Suyono Ketika speed yang membawa kami merapat ke dermaga, angin sejuk pantai menyapa lembut. Hamparan pasir putih melambai dengan kilaunya laksana mutiara yang...

Abdul Azis: Saya Lihat Pak Ansar Datang Dengan Aura Yang Cerah

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Setelah kampanye dan sosialisasi Pilgub 2020 di Sungai Lekam Barat dan Bukit Senang, hari ini Minggu (25/10) siang, Calon Gubernur Kepri...

Kyai Syukri Zarkasyi dan Doa Mustajab

Oleh: Heppy Trenggono Sholat Jumat di masjid Al Anwar Mampang Prapatan XII, Jakarta Selatan hari ini istimewa. Hampir seluruh jemaah melakukan sholat ghaib untuk kyai...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here