Ditengah Pandemi, Polda Banten Terus Bagikan Sembako ke Warga kurang mampu

SERANG,  GURINDAM.TV — Tim Jumat Barokah Polda Banten bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

Dan kali ini, sebanyak 3 keluarga yang di sambangi Tim Jumat Barokah Polda Banten bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) yang beralamat di lingkungan Jeranak RT 001 RW 002 Kelurahan Banjar Sari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan Jumat Barokah ini merupakan program dari Bidang Humas Polda Banten yang di lakukan seminggu sekali.

“Jumat Barokah ini merupakan program dari Bidang Humas Polda Banten yang dimana personel Polda Banten dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu”, katanya. Jumat, (12/06/2020).

“Dan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, sehingga hari ini kita memberikan bantuan berupa sembako kepada 3 keluarga yang tinggal tidak jauh dari lingkungan Polda Banten”, lanjutnya.

Edy Sumardi berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang sedang kesusahan secara ekonomi, apa lagi di tengah pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat kesulitan dalam mengais rezeki”, harapnya.

Terkait pemberian sembako ini, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Polda Banten dan PIC atas bantuan yang di berikan kepada saya, ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten kepada kami”, ucap Pak Sutisna (55) yang merupakan seorang bapak dari 5 anak tersebut.

Menyikapi hal ini salah tokoh agama mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Polda Banten dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

“Atas nama tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan Jeranak Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada segenap Tim Jumat Barokah Polda Banten yang telah berkenan hadir dalam memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kami”, ujar H. Asrori Gojali.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus di lakukan. Dan semoga niat baik dari Tim Jumat Barokah Polda Banten di balas oleh Allah SWT”, lanjutnya. (Bidhumas/ Pit )

Latest articles

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi

BINTAN, GURINDAM.TV  -- Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, bertempat di...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here