DUBES CAIRO HARAP IWO BERIKAN POTENSI WISATA DAERAH

JAKARTA, GURINDAM.TV — Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa p

Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Cairo, Mesir Helmy Fauzy berharap wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) bisa memberitakan kontribusi pemberitaan potensi wisata didaerahnya masing-masing.

Hal itu penting dilakukan agar wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke Indonesia bisa mengetahui tempat wisata yang ada di Indonesia.

Demikian dikatakan Helmy saat jamuan makan malam disalah satu rumah makan dibilangan Cikini, Jakarta Pusat Minggu (15/10/2017) malam dengan pengurus pusat IWO dan wartawan lain yang tidak tergabung dalam anggota IWO.

Menurut Helmy, kawasan Raja Ampat dan Danau Toba merupakan tempat wisata yang indah untuk dikujungi wisatawan mancanegara selain Bali.

“Wisatawan mancanegara seperti Mesir selama ini hanya berkunjung ke Bali saja. Bagaimana caranya orang di Indonesia memperkenalkan wisata didaerahnya.? Ini tugas teman-teman wartawan termasuk IWO untuk memperkenalkannya,” ujar Helmy.

Dalam kesempatan itu, Helmy juga mengajak dua wartawan dari Mesir untuk berkunjung ke Indonesia dengan harapan bisa membantu mempublikasi keindahan potensi wisata di Indonesia.

“Saya juga membawa dua wartawan dari Mesir datang ke Indonesia. Kedepan kita undang wartawan dari Indonesia agar bisa berkunjung ke Mesir,” jelas Fauzi sembari menyebut dirinya akan berangkat ke Mesir lagi tanggal 19 Oktober mendatang.

Hadir dalam kesempatan jamuan makan malam itu Ketua Pendiri IWO Iskandar Sitorus, Wakil Ketua umum IWO Rival Ahmad Labaika, Departemen Advokasi dan Perlindungan Hukum IWO Icang Rahardian serta Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto.

Diakhir jamuan makan malam, Helmy menyerahkan secara simbolis sebuah cindera mata yang dibawanya dari Mesir kepada Sekjend IWO. ( Red )

Latest articles

Ansar Punya Mimpi Desa di Kepri Berorientasi Kota

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM sangat berharap seluruh desa di Kepri punya penataan lingkungan seperti daerah perkotaan....

Pandang Sayang di Pulau Tulang

Oleh : Suyono Ketika speed yang membawa kami merapat ke dermaga, angin sejuk pantai menyapa lembut. Hamparan pasir putih melambai dengan kilaunya laksana mutiara yang...

Abdul Azis: Saya Lihat Pak Ansar Datang Dengan Aura Yang Cerah

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Setelah kampanye dan sosialisasi Pilgub 2020 di Sungai Lekam Barat dan Bukit Senang, hari ini Minggu (25/10) siang, Calon Gubernur Kepri...

Kyai Syukri Zarkasyi dan Doa Mustajab

Oleh: Heppy Trenggono Sholat Jumat di masjid Al Anwar Mampang Prapatan XII, Jakarta Selatan hari ini istimewa. Hampir seluruh jemaah melakukan sholat ghaib untuk kyai...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here