Dunia mau dibalik, kebenaran mau dibolak balik!!

JAKARTA, GURINDAM.TV — William Aditya Sarana, anggota DPRD DKI Jakarta, yang mengungkap anggaran Fantastis dari Pemprov DKI malah mau dilaporkan karena melanggar Kode Etik anggota Dewan, dengan tuduhan dianggap bikin gaduh soal anggaran.

Kode Etik yang mana? Justru mengungkap kebenaran adalah Kode Etik yang harus dijunjung tinggi, bukan malah dilemahkan.

Seorang wakil rakyat yang duduk di dewan, harus kritis untuk menyuarakan kebenaran, bukan berkompromi dengan perampok uang rakyat.

Apa yang dilakukan oleh William Aditya Sarana, adalah hal yang wajib dilakukan oleh seorang wakil rakyat, bukan hanya datang, duduk, dengar dan diam saja.

Parlemen itu berasal dari kafa *Parle* yang artinya *Bicara* yaitu berbicara kebenaran, bukan cuma diam saja melihat ketidak benaran terjadi.

Apa yang dilakukan oleh William jauh lebih baik daripada OTT KPK yang hanya bisanya menunggu calon koruptor melakukan korupsinya, tanpa ada niat untuk mencegahnya.

William justru mencegah, agar korupsi tidak terjadi, walaupun tidak ada yang ditangkap, karena korupsi belum terjadi, tapi ini jauh lebih lebih baik, menyelamatkan Trilyunan Rupiah uang rakyat.

Kita menengarai bahwa pihak yang ingin melaporkan William Aditya Sarana, tidak clear, sebagai pihak yang independen.

Siapapun yang melaporkan William karena tindakannya mengungkap anggaran yang fantastis ini, akan berhadapan dengan kami, dan akan kami laporkan balik. ( Lis/ Red)

 

Latest articles

Visi Ekonomi Bagus, Pengusaha UKM Dukung Ansar Ahmad

BATAM, GURINDAM.TV -- Para pelaku usaha kecil menengah (UKM) mendukung penuh Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad. Menurut mereka, Ansar Ahmad yang...

Tiga Hari Kampanye di 33 Titik di Batam Warga Sambut Ansar Ahmad Dengan Antusias

BATAM, GURINDAM.TV -- Selama 3 hari Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM melakukan kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri di...

Pjs Gubernur Kepri Bagi-bagi Masker di Pasar Baru Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin berkunjung ke pasar Tanjungpinang Kepri, Senin (19/10/2020 ). Bahtiar Baharuddin yang mengenakan masker...

Suvenir Timah Oleh-Oleh Unik di Karimun

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Suvenir timah tak hanya ada di Pulau Bangka, Kabupaten Karimun Kepri pun memilikinya. Ya, dua kabupaten itu adalah penghasil timah di...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here