Effendi Sianipar Berikan Bantuan Sapi ke Rohil dan Pekanbaru

RIAU, GURINDAM TV — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau I Effendi Sianipar memberikan bantuan alat pertanian dan peternakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Kota Pekanbaru tanggal 8-11 Juli.

Menurut politisi Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini bantuan ini diberikan dalam rangka mensosialisasikan program pemerintah tahun 2018.

Masih menurut Effendi, berbagai bantuan ini diberikan guna meningkatkan ekonomi rakyat terutama didaerah yang berbasis petani dan nelayan.

“Mudah-mudan alat pertanian ini bisa dipergunakan dengan baik. Sehingga perekonomian rakyat bisa lebih maju,” kata Effendi Kamis (12/7/2018).

Dirinya menambahakan, bantuan yang diberikan ini diantaranya; hand tractor, pompa, tractor, exavator, bibit ikan, sapi , uppo dan lain-lain.

“Saya berharap bantuan ini dijaga dan dirawat dengan baik. Sehingga, bisa dipergunakan oleh petani lainnya,” demikian Effendi Sianipar menjelaskan. ( Wit/ pit )

Latest articles

Ansar Punya Mimpi Desa di Kepri Berorientasi Kota

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM sangat berharap seluruh desa di Kepri punya penataan lingkungan seperti daerah perkotaan....

Pandang Sayang di Pulau Tulang

Oleh : Suyono Ketika speed yang membawa kami merapat ke dermaga, angin sejuk pantai menyapa lembut. Hamparan pasir putih melambai dengan kilaunya laksana mutiara yang...

Abdul Azis: Saya Lihat Pak Ansar Datang Dengan Aura Yang Cerah

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Setelah kampanye dan sosialisasi Pilgub 2020 di Sungai Lekam Barat dan Bukit Senang, hari ini Minggu (25/10) siang, Calon Gubernur Kepri...

Kyai Syukri Zarkasyi dan Doa Mustajab

Oleh: Heppy Trenggono Sholat Jumat di masjid Al Anwar Mampang Prapatan XII, Jakarta Selatan hari ini istimewa. Hampir seluruh jemaah melakukan sholat ghaib untuk kyai...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here