FORMAMA Resmi Dukung Muhammad Saras Dipilkada Tangsel

JAKARTA, GURINDAM.TV — Forum Masyarakat Maluku (FORMAMA) resmi mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, provinsi Banten dengan nomor urut 1 Muhamad Saraswati Minggu, pada 8 November 2020.

Deklarasi masyarakat Maluku Tangerang Selatan yang tergabung dalam FORMAMA juga dihadiri oleh wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan Iwan, Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan Wanto, dan calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Saraswati.

“FORMAMA akan memperjuangkan kemenangan Muhamad Saras dengan riang gembira. Bukan dengan ujaran kebencian, issue SARA apalagi menyebarkan berita hoax,” ujar Arnold Thenu Ketua FORMAMA saat diwawancarai awak media usai deklarasi.

Lanjut Arnold dengan tegas, mendukung Muhamad Saras sama saja mendukung ideologi Pancasila. Mendukung Muhamad Saras sama saja mendukung keberagaman.

“Oleh karena itu, wajib hukumnya bagi FORMAMA untuk mendukung pasangan tersebut tanpa ragu,” jelasnya.

Dijelaskan Arnold, FORMAMA ingin ada perubahan yang signifikan di Tangerang Selatan. Dan, perubahan tersebut hanya kami yakini bisa terwujud jika Muhamad Saras yang memimpin Tangerang Selatan.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tangerang Serlatan, Saraswati berterima kasih atas dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam FORMAMA.

“Support ini akan makin menyemangatkan saya untuk terus bertarung demi perubahan. Kita terus bekerja keras untuk menjadi solusi perubahan,” terang Waketum Partai Gerindra ini.

Terlihat hadir juga dalam acara deklarasi tersebut Ketua umum Maluku Merah Putih Frangky Manuhutu dan Ketua DPD Pospera Banten Ahmad Yuslizar serta lainnya. ( Wit/ Pit )

Latest articles

Keliling Pulau Kundur Jual Telur Puyuh Demi Dua Anaknya Bisa Kuliah

KARIMUN,  GURINDAM.TV -- Setiap hari laki-laki ini keliling Pulau Kundur menjajakan telur puyuh. Dengan mengendarai sepeda motor butut laki-laki yang bernama Amin ini menawarkan...

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (25/11/2020) dini hari. Informasi awal Edhy ditangkap lembaga antirasuah di kantornya,...

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Masyarakat Karimun Berbondong bondong Sambut Ansar Ahmad Meskipun Hujan

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Hari ini, Senin (23/11), Kabupaten Karimun dari pagi hingga petang diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat calon Gubernur Kepulauan Riau...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here