Forum Pendiri dan Deklarator Bahas Ahmad Mubarok Maju Ketua Umum Demokrat

JAKARTA, GURINDAM.TV — Setelah menggelar pertemuan pertama pada Jumat 6 Maret lalu, Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD) kembali melalukan konsolidasi. Pertemuan ke 2 yang digelar Senin 9 Maret 2020 di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur itu terdapat beberapa pandangan dan masukan dari para anggota FKPD.

Pandangan juga disampaikan Prof Subur Budhisantoso yang hadir dalam pertemuan. Dia mengatakan, FKPD merupakan wadah untuk saling berkomunikasi, silaturahmumi, dan menjaga kekompakan pendiri dan deklarator Demokrat.

Disamping itu, FKPD akan membahas agar partai Demokrat lebih maju, memelihara dan membesarkan partai baik didalam maupun dari luar.

“Prof Subur juga berharap pengurus partai punya kesantunan pada senior atau pendiri,” kata pendiri partai Demokrat Hencky Luntungan yang hadir dalam pertermuan itu dalam rilis persnya Selasa 10 Maret 2020.

Kata Hencky, selain dirinya, hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya; Prof Ahmad Mubarok, Prof Subur Budhisantoso, Etty Manduapessy, Max Sopacua, Bahaudin Tonti, Ahmad Alydrus, Sahat Sohombing, Joko Suhanda, Muhamad Sukri, Anton Rifai, Imam Sigit, Israwan, Nanang Sutrisna dan lain-lain.

Sementara itu, Prof Ahmad Mubarok seperti dikatakan Hencky, meminta semua kader partai Demokrat agar tidak saling menjatuhkan. “Kita sebagai FKPD  bersikap yang umum demi memajukan partai Demokrat kedepannya,” ujar Mubarok.

Menurut Hencky Luntungan, dalam pertemuan juga sempat terjadi pembahasan agar Prof. Ahmad Mubarok diusung kembali menjadi calon Ketua umum kembali dalam Kongres ke IV nanti.

“Terjadi pembahasan juga mengusung kembali Prof Ahmad Mubarok jadi calon Ketua Umum Partai Demokrat. Hal ini dilakukan karena banyak anggapan jika SBY selama memimpin partai Demokrat terjadi kemunduran. Itu terbukti perolehan suara partai yang terus menurun pada dua periode Pemilu ini,” pungkas Hencky Luntungan. ( Wit/ Pit )

Latest articles

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi

BINTAN, GURINDAM.TV  -- Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, bertempat di...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here