GELPER DAN PIMPONG EKSKLUSIF DI TANAH MELAYU TANJUNGPINANG

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV— Maraknya Gelanggang Permainan (Gelper) dan permainan pimpong di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau bukan rahasia umum lagi.

Perputaran uang yang diduga judi berkedok rokok ternyata juga menyediakan fasilitas ruangan khusus eksklusif hanya untuk para pemain bermodal besar.

Tim Investigasi tercengang saat melakukan penelusuran ke TKP Gelper berlantai dua disalahsatu tempat hiburan malam di kota Tanjungpinang. Ruangan bermain ber AC sehingga ruangan terasa dingin dan membuat para pemain Gelper merasa nyaman. Selain itu pemain juga disuguhkan berbagai makanan dan buah-buahan segar dan dijaga ketat oleh beberapa penjaga.

Joy (bukan nama asli) mengatakan jika gelper disini tidak sembarang orang yang bisa masuk. Harus punya modal besar. Kalau tidak punya lebih baik main di bawah atau tempat lain.

Menakjubkan, Gelper yang konon ceritanya merupakan permainan untuk anak-anak ternyata sekarang mencuat fakta mencengangkan. Apa yang disuguhkan di gelper eksklusif sekelas pelayanan bak hotel berbintang lima. Bukan untuk sekelas permainan anak. Lucunya, saat tim berada di TKP gelper tidak ada satupun anak-anak usia bermain, apalagi dengan membawa uang banyak untuk bisa bermain gelper di lantai 2 tempat hiburan malam.

Tim investigasi juga melakukan penelusuran di tempat yang berbeda, di kawasan Suka Berenang Tanjungpinang. Tim menemukan permainan pimpong. Uniknya putaran bola pimpong tersebut bisa menghasilkan uang dengan barter sesuatu.

Hingga saat ini belum diketahui izin apa yang sebenarnya digunakan oleh pengusaha Gelper Ekslusif dan Pimpong tersebut. Apakah ijin usaha sebagai tempat perjudian khusus atau sekedar permainan anak? Dan apakah penegak hukum dan instansi terkait belum mengetahui kasus ini.( Tim Red)

Latest articles

Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi

BINTAN, GURINDAM.TV  -- Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, bertempat di...

Kuasa Hukum Minta Bukopin Fokus Kembalikan Dana Nasabah

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Lambannya pencairan dana nasabah PT Bank Bukopin Tbk yang mayirotas sahamnya kini telah dimiliki Kookmin Bank asal Korea Selatan (Korsel) menimbulkan...

Diduga Ditipu, Pembeli Apartemen Antasari 45 Melapor ke Polda Metro Jaya

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Ratusan pembeli apartemen Antasari 45, Jakarta yang merasa dirugikan didampingi kuasa hukumnya melapor ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan, penggelepan...

Setahun Kepemimpinan Jokowi-Ma,aruf Negara Semakin Baik

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV-- Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ma'ruf Amin setahun sudah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Kepemimpinan Jokowi-Ma,aruf semakin...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here