Gerakan Penggulingan OSO Ketua Umum Hanura adalah Makar

JAKARTA , GURINDAM. TV — Adanya gerakan yang dilakukan sekelompok orang untuk menggulingkan Osmam Sapta Odang (OSO) dari Ketua umum Partai Hanura adalah makar.

Demikian ditegaskan Ketua DPP Partai Hanura  Bidang Komunikasi Publik Sri Mulyono dalam siaran  persnya kepada wartawan  Rabu (17/1/2018).

Sri menganggap makar yang dilakukan sekelempok itu merupakan gerakan inkonstitusional.

Bahkan, kata dia, gerakan itu kecil dan sama sekali tidak berpengaruh terhadap keberlangsungan kepemimpinan OSO maupun Partai Hanura secara keseluruhan.

“Makar merupakan gerakan inkostitusional,” tambahnya.

Menurutnya, dengan adanya gerakan makar ini Hanura akan semakin cepat bergerak menyambut pemilu 2019. Karena anasir-anasir buruk yang mengganggu kinerja Hanura sudah terlihat dan sebentar lagi hilang diganti dengan darah segar yang kompeten, loyal dan siap bekerja membesarkan partai.

Sri Mulyono beranggapan, Sumber Daya Manusia (SDM) baru yang kompeten dan berkualitas serta siap bekerja sangat dibutuhkan oleh partai Hanura untuk menjadi partai unggul yang akan disinergikan dengan prinsip 5 S oleh  OSO.

Hal ini juga, menurut Sri, ini juga sesuai dengan statemen pak Wiranto bahwa Hanura bukan partai Dinasti tapi partai modern berdasarkan Meritokrasi.

Ada dua cara menangani gerakan makar itu, lanjut Sri, pertama cara persuasif yakni dengan mengajak dialog untuk kemudian insyaf dan kembali bergabung menjadi satu barisan atau cara kedua yakni harus dipadamkan secepatnya.

“Tentunya kami berharap cara pertama yang berjalan,” jelas Sri.

Saat ini tambah Sri, 80 persen DPD dan  DPC Partai Hanura sudah bersama kembali dengan OSO.

“DPD dan DPC sudah menyadari gerakan makar ini dan lebih dari 80 persen sudah berdiri bersama Ketua umum Oesman Sapta,” pungkasnya. ( Wit/Red )

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here