Golkar Peduli, Rizki Faisal Berikan Bingkisan dan Sembako ke Tokoh LAM Kepri

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Dewan Pimpinan Daerah I Golongan Karya Provinsi Kepulauan Riau memberikan bingkisan kepada Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri  dalam rangka gerakan Golkar peduli, Kamis (14/5/2020) pagi.

Penyerahan bingkisan dilakukan di Kantor Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepri, Maaruf Maulana kepada Ketua Lam Kepri, Abdul Razak. lalu juga di lakukan Ketua Komisi IV DPRD Kepri Rizki Faisal .

Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepri, Maaruf Maulana mengatakan, Kegiatan ini merupakan program tahunan partai, Partai Golkar juga membagikan sekitar seribuan sembako kepada anak-anak  di panti asuhan di Tanjungpinang dan Bintan.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Kepri Rizki Faisal mengatakan, pemberian bingkisan kepada Tokoh-tokoh Ketua Lembaga Adat Melayu Kepri ini di Tanjungpinang merupakan gerakan Golkar Peduli.

” Kami sebagai kader Golkar yang masih muda-muda sangat menghormati perjuangan dan kinerja LAM Kepri. mereka Tokoh senior yang menjadi panutan di Tanah Melayu, selain itu sebagian mereka yang memperjuangkan terbentuknya Provinsi Kepri ke 18 Tahun ini.” Papar Kiki.

Sementara itu tampak hadir mantan Ketua Partai Golker Kepri Ansar Ahmad, Tedi Jun Askara Anggota DPRD Kepri, Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang Ade Angga dan sebagainya ikut hadir memberikan bingkisan dan paket sembako di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. ( Aul/ Pit )

Latest articles

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Masyarakat Karimun Berbondong bondong Sambut Ansar Ahmad Meskipun Hujan

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Hari ini, Senin (23/11), Kabupaten Karimun dari pagi hingga petang diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat calon Gubernur Kepulauan Riau...

Kapal Kargo MV Tina I Muat Ribuan Peti Kemas Kandas

BINTAN, GURINDAM.TV -- Kapal MV Tina I dari Singapura dengan tujuan Jakarta kandas di perairan Batu Berhenti, Selat Singapura, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/11/2020)...

Ansar: Saya Ingin Membangun Kepri Dengan Hati

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Pembangunan yang dinginkan masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. Demikian dikatakan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here