Goro Bersama Warga, Ansar Sampaikan Pesan Jaga Silaturahim Dengan Erat.

BATAM, GURINDAM.TV — Usai menjalani Safari subuh di Masjid Darusalam, Ansar ahmad melanjutkan kegiatan menghadiri undangan Gorong Royong bersama Warga Perumahan Marina Green Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji.

Ratusan warga perumahan Marina Green yang sudah berkumpul di fasum perumahan antusias menyambut kedatangan Ansar Ahmad.

Ketika Ansar tiba, Warga spontan teriak dengan kompak ” Selamat Datang Pak Ansar yang Ganteng” Mendengar teriakan itu Ansar membalasnya dengan senyum.

” Terimakasih Bapak/Ibu warga perumahan Merina Green, saya bersukur dapat bersilaturahmi dengan Bapak Ibu sekalian di sini, semoga silaturahmi ini di ridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa” Ujar Ansar

Perangkat RW 18 Perumahan Marina Garden Kelurahan Tanjung kecamatan Batu Aji yang turut hadir, mengucapkan terimakasih kepada Ansar Ahmad yang telah menyempatkan waktu hadir gotong royong bersama warga.

” Terimakasih Pak Ansar, kami senang bapak sudi berada di tengah-tengah tengah kami di sini, apapun yang bapak ikhtiarkan, kamu selalu doakan yang terbaik buat bapak” Ujar salah seorang warga.

Dalam sambutannya, Ansar mengatakan, gotong royong merupakan budaya Indonesia yang sudah mengakar sejak dulu, berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, inilah makna gotong royong.

Budaya gotong royong seperti ini menurut Ansar harus selalu dijaga dengan baik.

” Kita kuat karna kita bersatu, dan gotong royong seperti ini insya Allah mempererat kekuatan hati kita untuk bersatu” Kata Ansar.

Usai memberikan sambutan, Ansar langsung menyerahkan alat kerja untuk warga gotong royong, seperti cangkul dll yang diterima simbolis oleh salah seorang Ketua RW setempat.

Usai acara gotong royong, Ansar diserbu warga yang ingin berfoto ria bersama Ansar. ” Pak, kami sudah lama ingin berfoto dengan bapak, terimakasih Pak Ansar” Teriak emak- emak kepada Ansar.

Ansar berfoto, Ansar bergerak menuju ke Pusat Asrama Haji (PIH) Batam Center untuk menghadiri undangan acara selanjutnya. ( Mas/ Aul )

Latest articles

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Masyarakat Karimun Berbondong bondong Sambut Ansar Ahmad Meskipun Hujan

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Hari ini, Senin (23/11), Kabupaten Karimun dari pagi hingga petang diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat calon Gubernur Kepulauan Riau...

Kapal Kargo MV Tina I Muat Ribuan Peti Kemas Kandas

BINTAN, GURINDAM.TV -- Kapal MV Tina I dari Singapura dengan tujuan Jakarta kandas di perairan Batu Berhenti, Selat Singapura, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/11/2020)...

Ansar: Saya Ingin Membangun Kepri Dengan Hati

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Pembangunan yang dinginkan masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. Demikian dikatakan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here