Hadiri RUPS 2017, Bupati Bintan Apresiasi Kinerja Bank BPR Bintan

BINTAN, GURINDAM.TV — Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2017 Bank BPR Bintan di Kantor BPPPD Bintan , Rabu pagi (21/2). Rapat juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bintan H Nesar Ahmad , Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, Direktur Utama Bank BPR Bintan Radhiah Razak dan Jajaran terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut, diketahui bahwa Bank BPR Bintan pada Tahun Buku 2017 telah merealisasikan aset sebesar 331,8 Milyar Rupiah per 31 Desember 2017, hal tersebut naik signifikan dari target proyeksi sebesar 330 Milyar Rupiah.

Sedangkan , untuk Laba Bersih setelah Pajak pada Tahun Buku 2017 , Bank BPR Bintan telah berhasil merealisasikan Laba sebesar 8,344 Milyar Rupiah, naik signifikan terhadap target proyeksi 6,1 Milyar Rupiah.

Dalam rapat tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengapresiasi atas kinerja Jajaran Bank BPR Bintan. Menurutnya, ditengah kondisi persaingan perbankan serta kondisi ekonomi yang sedang lesu, seyogyanya dibutuhkan suatu strategi yang baik agar memperoleh laba yang signifikan.

” Tentunya kita apresiasi atas kinerja seluruh Jajaran Bank BPR Bintan, yang telah berhasil membukukan laba 8,3 Milyar Rupiah ditengah kondisi ekonomi yang sedang lesu dan persaingan perbankan yang kian ketat ” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BPR Bintan Radhiah Razak mengatakan bahwa selain membukukan Laba Bersih dan Jumlah Aset yang meningkat. Pada Laporan Tahun Buku 2017, Bank BPR Bintan juga berhasil meningkatkan jumlah customer.

” Per 31 Desember 2017 , jumlah customer kita telah meningkat hingga mencapai 18.389 customer ” tutupnya. ( Mas/ Aulia )

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here