Haidar Alwi: Isu Kecurangan Pilpres Secara TSM ‘Mainan Usang’ Prabowo

JAKARTA, GURINDAM.TV –Haidar Alwi Penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menilai, isu kecurangan pilpres yang dihembuskan kubu Prabawo-Sandi secara terstruktur, sistematis dan massif (TSM) adalah ‘mainan usang’ yang sebelumnya pernah dikumandangkan setelah Prabowo kalah saat berpasangan dengan Hatta pada pertarungan pilpres 2014 yang lalu. 

“Sekarang isu TSM kembali didengungkan oleh Prabowo bersama sengkuninya jauh sebelum KPU mengumumkan hasil rekapitulasi suara secara nasional,” kata Haidar Sabtu (25/5/2019).

Menurut Haidar, saat ini yang terjadi sesungguhnya justru propaganda isu kecurangan Pilpres secara TSM. Jadi, bukanlah kecurangan pilpres secara TSM yang terjadi dalam arti sesungguhnya. Tetapi, propaganda perihal isu kecurangan pilpres itu yang telah dilakukan secara TSM oleh Prabowo dan para sengkuninya.

Dalam sidang sengketa pilpres nanti, lanjut Haidar, sebaiknya Prabowo dan sengkuninya harus bisa belajar dari sidang sengketa pilpres yang lalu.

Disamping itu, Prabowo juga harus mampu menunjukkan kualitas yang baik dalam persidangan. Karena, kalau tidak, sidang sengketa pilpres kali ini akan kembali menjadi bahan tertawaan seperti sidang sengketa pilpres yang lalu. 

“Oleh karena itu, sebaiknya Prabowo-Sandi sudah harus mulai belajar jujur terbuka kepada diri sendiri dalam melihat sidang sengketa pilpres ini. Karena, sesungguhnya isu kecurangan pilpres secara TSM hanya omong kosong!,” pungkas Haidar Alwi. ( Wit/ Pit )

Latest articles

Mileneal Karimun Siap Menangkan Ansar – Marlin

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Kalangan anak muda dan mileneal Kabupaten Karimun menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 3 Ansar - Marlin di Pilgub Kepri 2020....

Tokoh Maumere Karimun, Yuliana: Program Pak Ansar Luar Biasa

KARIMUN, GURINDAM.TV --Masyarakat Maumere Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustina di Pilgiub...

Ansar Ahmad: APBD Harus Dihemat Biar Kebutuhan Rakyat Terpenuhi

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H. Ansar Ahmad SE MM, mengatakan kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan menggunakan...

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama 2 Minggu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV --  Polres Tanjungpinang Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 26 Oktober...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here