Hut Ke-74 Bhayangakara, Danlanal Ranai hadiri upacara di Mako Polres Natuna

NATUNA, GURINDAM.TV — Dalam rangka peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, menghadiri Video Conference (Vicon) bertempat di Markas Komando (Mako) Polres Natuna Jl. Adam Malik Bandarsyah Natuna Kepulauan Riau, Rabu(01/7/2020).

Acara yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia, dimana sebagai Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres seluruh Indonesia yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”.

Setalahacara selesai Kapolres Natuna dikejutkan oleh beberapa Prajurit Lanal Ranai membawa kue tart seraya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, langsung menuju ke tempat acara syukuranHUT ke-74 Bhayangkara di Mapolres Natuna.

Dengan sedikit berkaca-kaca mata Kapolres Natuna dengan adanya kedatangan Prajurit Lanal Ranai yang membawa kue tart lalu menyerahkan kepada Danlanal Ranai untuk segera ditiup oleh Kapolres Natuna. Suasan haru dan gembira terasa saat Kapolres meniup lilin tersebut.

Disela-sela kegiatan tersebut Danlanal Ranai menyampaikan “Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan Segenap Keluarga Besar Lanal Ranai Mengucapkan Dirgahayu Ke-74 Bhayangkara 1 Juli 1946 – 1 Juli 2020 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, ucapnya.

Sambung Danlanal Ranai “Semoga di usianya yang ke-74, semakin mempererat hubungan tali silaturahmi TNI/POLRI. Mari kita bersinergi dan memperkuat soliditas untuk menjadikan wilayah Kabupaten Natuna ini lebih maju, aman dan kondusif”, tutup Danlanal Ranai. ( Dispen Lantamal IV / Pit )

 

Latest articles

Ansar: Program Pendidikan Vokasi Akan Dijalankan Secara Berkelanjutan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM mengatakan dalam setiap tahun jumlah anak-anak yang putus...

Raja Ali Haji, Pahlawan Nasional Asal Tanah Melayu Pencipta Gurindam Dua Belas

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Raja Ali Haji. Seorang sastrawan dan ulama besar dari Tanah Melayu. beliau lahir pada tahun 1808 di Lingga, Pulau Penyengat Kepulauan...

Diva Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Juara Dongeng Pahlawan Bangsa

TANJUNGPINANG,GURINDAM.TV -- Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Divana Zahra juara satu membacakan dongeng Pahlawan Bangsa. Diva yang mengenakan seragam Pramuka lengkap terlihat ceria saat hadir...

Inilah Polsek Pra Pural Rasa Urban di Anambas

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Mako Polsek Palmatak, terletak di Desa Putik Kec.Palmatak, membawahi 4 Kecamatan yakni Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara, dan Kute Siantan. Kapolsek Palmatak...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here