Hut Korpri Ke-48, Pegawai Negeri Sipil Lanudal Tanjungpinang dapat kejutan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV –Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sebagai suatu organisasi profesi yang beranggotakan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan wadah unsur Aparatur Negara, Abdi Negara, dan Abdi Masyarakat yang menunjang pencapaian tugas pokok institusi tempat mengabdi.

Mencermati hal tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diperingati secara serentak di seluruh jajaran kepengurusan pusat sampai daerah pada Jumat (29/11/2019), PNS TNI Lanudal Tanjungpinang mendapat kejutan Kue ulang tahun dari Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. bersama seluruh jajaran Perwira Staf dan anggota Lanudal Tanjungpinang di ruang VIP Mako Lanudal Tanjungpinang.

Komandan Lanudal Tanjungpinang menyampaikan, “Bahwa kejutan kue ulang tahun merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus ungkapan terima kasih kepada seluruh PNS khususnya PNS TNI AL yang telah mengabdi di Lanudal Tanjungpinang”.

“Sehingga atas pengabdian dan dedikasinya telah mampu berkontribusi dalam menunjang keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lanudal Tanjungpinang sebagai salah satu pangkalan militer jajaran Puspenerbal”, ungkapnya.

Diharapkan dengan peringatan HUT Ke-48 Korpri tahun 2019 yang mengangkat tema “Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa” dapat dijadikan momentum PNS TNI AL Lanudal Tanjungpinang yang merupakan bagian dari anggota Korpri, “untuk dapat terus semangat bekerja mewujudkan fungsinya sebagai PNS TNI yang menjadi motor penggerak persatuan dan kesatuan bangsa”, harapnya.

“Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Lanudal Tanjungpinang ini harus tetap dijaga untuk menghadapi tantangan dan tuntutan tugas kedepan yang semakin kompleks sehingga membutuhkan keseriusan dan loyalitas masing-masing personil Lanudal Tanjungpinang”, tutup Danlanudal Tanjungpinang mengakhiri kegiatan acara pemberian kejutan Kue ulang tahun bagi PNS Lanudal Tanjungpinang. (Pen Lanudal Tanjungpinang/ Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *