Jalasenastri cabang 5 Korcab 1 Puspenerbal sabet juara dua tarik tambang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV –Menjadi suatu kebanggaan dan keharuan tersendiri, disela-sela kesibukannya mengurusi keluarga sebagai Ibu rumah tangga, yang menyiapkan segala kebutuhan anak-anaknya, Jalasenastri Cabang 5 Korcab 1 Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang, dalam pertandingan tarik tambang kategori Ibu-ibu, berhasil sabet juara dua yang dilaksanakan di Taman Bahari Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Selasa (03/12).

Pertandingan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Armada tahun 2019 tersebut, dengan diikuti para perserta dari ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV DJA I Lantamal IV, Cabang 9 Korcab IV DJA I Denma Lantamal IV, Cabang 4 Korcab 1 Puspenerbal Wing Udara 1, RSAL dr. Midiato Suratani Tanjungpinang, Cabang 5 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang dan Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Yonmarhanlan IV.

Acara diawali dengan Fun Bike, oleh para personel militer dan PNS dari jajaran Lantamal IV, RSAL dr. Midiato S, Fasharkan Mentigi, Wing Udara 1, Lanudal Tanjungpinang, Yonmarhanlan IV dan dilanjutkan dengan pertandingan renang laut oleh perwakilan masing-masing satuan TNI AL di Tanjungpinang serta dan pengarahan Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah S.E., M.A.P.

Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab 1 Puspenerbal Gabungan Mabesal Ny. dr. Hardiyany Achnisundani yang ikut serta dalam pertandingan sebagai tim tarik tambang Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang bersama para pengurus mengungkapkan, “Kemenangan ini berkat kerja keras timnya dan dukungan dari Pabinhar serta seluruh bapak-bapak dari Lanudal Tanjungpinang yang telah memberikan semangat dan support, sehingga Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang mampu dan berhasil mengalahkan Jalasenastri Denma Lantamal IV, meskipun akhirnya menjadi juara dua setelah kalah dari Jalasenastri RSAL Tanjungpinang”.

Senada dengan hal tersebut, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. selaku Pembina Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang mengatakan, “Meskipun juara dua harus tetap kita syukuri, karena hal tersebut sudah dapat menjadi bukti, bahwa Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang ada, dapat memberikan perannya dalam membangun kebersamaan dan kekompakan sebagai bagian dari keluarga besar Lanudal Tanjungpinang” pungkasnya. (Pen Lanudal Tanjungpinang/ Aul )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *