KADIN KEPRI BUKA PUASA BERSAMA 1000 ANAK YATIM PIATU

BATAM, GURINDAM.TV-– Bulan suci Ramadhan 1438 H, Kamar Dagang dan Industri Kepulauan Riau (Kadin Kepri) mengadakan buka puasa bersama dengan 1000 anak yatim piatu disalah satu Hotel Berbintang di Kota Batam, usai mengadakan seminar Ekonomi Syahria, Senin (19/6/2017).

Ada 25 yayasan diundang Kadin Kepri dalam “Kadin Kepri Peduli”. Kadin Kepri berharap untuk di tahun – tahun berikutnya bisa melaksanakan kegiatan yang sama untuk saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Tujuan kita hanya untuk saling berbagi kepada anak yatim piatu”, kata Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma`ruf Maulana kepada wartawan usai acara “Kadin KepriPeduli”.

Selain buka puasa bersama dengan 25 yayasan atau 1000 anak yatim piatu, Kadin Kepri berbagi bingkisan dan THR kepada para anak yatim piatu di acara tersebut.

“ Yah, kita bagi bingkisan berupa sarung dan THR untuk anak yatimpiatu”, tutup Ahmad`“Bila Harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.

Bila semua umur adalah dosa, maka taqwa dan tobatlah obatnya. Bila semua bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pembersihnya”.( Red )

Latest articles

Visi Ekonomi Bagus, Pengusaha UKM Dukung Ansar Ahmad

BATAM, GURINDAM.TV -- Para pelaku usaha kecil menengah (UKM) mendukung penuh Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad. Menurut mereka, Ansar Ahmad yang...

Tiga Hari Kampanye di 33 Titik di Batam Warga Sambut Ansar Ahmad Dengan Antusias

BATAM, GURINDAM.TV -- Selama 3 hari Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM melakukan kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri di...

Pjs Gubernur Kepri Bagi-bagi Masker di Pasar Baru Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin berkunjung ke pasar Tanjungpinang Kepri, Senin (19/10/2020 ). Bahtiar Baharuddin yang mengenakan masker...

Suvenir Timah Oleh-Oleh Unik di Karimun

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Suvenir timah tak hanya ada di Pulau Bangka, Kabupaten Karimun Kepri pun memilikinya. Ya, dua kabupaten itu adalah penghasil timah di...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here