KAPOLRES TANJUNGPINANG SERTIJAB LIMA PERWIRA MENENGAH

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro.Sik sertijab lima Perwira Menengah di lingkungan Polres Tanjungpinang, Kamis (31/8/2017).

Lima Pamen disertijabkan orang nomor Wahid di Polres Tanjungpinang ini diantaranya

Kompol Hari Yoyono yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanjungpinang dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kabag Opr Polres Bintan, yang digantikan oleh Kompol Afdal yang menjabat sebelumnya sebagai Kabagren Polres Lingga.

AKP Andri Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, dimutasi dengan jabatan baru sebagai PS Kanit I Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri, digantikan oleh AKP Dwihatmoko Wiraseni yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Karimun.

Kompol Hotlan Butar-Butar yang sebelumnya menjabat Kabagsumda di Polres Tanjungpinang dimutasi menjadi Kasubagrenmin Ditsabhara Polda Kepri dan jabatan lamanya digantikan Kompol Zanie Parlinggoman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagrenmin Ditbinmas Polda Kepri.

AKP Heri Adhar yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang dimutasi dengan jabatan baru sebagai Panit I Subdit I Ditintelkom, yang digantikan oleh AKP Monang Parlagutan yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bintan.

Kompol Asmur B yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Tanjungpinang dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kanit I Subditkilas Ditpamovid Polda Kepri yang digantikan oleh Kompol Vecy Christian Sandy yang sebelumnya menjabat Kaubia Subbidbia dan APK Bidkeu Polda Kepri.

Kapolres dalam amanah mutasi Lima Pamen mengatakan, mutasi jabatan serta promosi yang dilakukan ini merupakan penyegaran dalam organisasi, khususnya dalam mengemban tugas dan wilayah kerja baru sejumlah jabatan strategis dilingkungan Polres Tanjungpinang.

Beliau juga meminta kepada pejabat yang lama, dimanapun posisi ditempatkan,dirinya meminta untuk dapat meningkatkan kinerja dengan prospesiaonal, sehingga kehadiran Polri dapat dicintai masyarakat.

Pantauan Gurindam.TV di sela Tiga Pamen Polres Tanjungpinang yang baru disertijab Kapolres seperti Kompol Kompol Vecy Christian Sandy, Kompol Afdal, AKP Monang Parlagutan merupakan wajah lama dilingkungan jajaran Polres Tanjungpinang.

Dalam sertijab Lima Pamen ini, Kapolres Mengucapkan selamat datang di Mapolres Tanjungpinang, mari kita bersama-sama membangun polres Tanjungpinang agar lebih baik. ( Pit/ Btd )

Latest articles

Danlantamal IV Sebagai Narasumber Rapat Timpora Kepri 2020

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Asintel Danlantamal IV Kolonel...

Cabor E-sport Anambas Akan Segera Terbentuk, Para Games Akan dapat Pembinaan

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Game Online di Kepulauan Anambas kini kian marak dan sangat meningkat, hal itu yang mendorong beberapa pemuda di Anambas Kepri melakukan...

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si Sertijab Kapolres Tanjungpinang dan Kapolres Lingga

BATAM, GURINDAM.TV -- Serah terima jabatan Kapolres Tanjung Pinang dan Kapolres Lingga dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si bertempat...

Meras Pengemis, Empat Oknum Dinsos Batam Ditangkap Dit Reskrimun Polda Kepri

BATAM, GURINDAM.TV – Tim Opsnal Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Kepri berhasil mengamankan empat orang Oknum yang bekerja di Dinas Sosial Kota Batam...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here