Kebakaran Hebat di Kampung Tua Penagi Natuna

NATUNA, GURINDAM.TV — Kebakaran hebat terjadi di kampung tua Penagi Natuna, Rabu Pagi (04/09/2019).

5 Unit Rumah terapung warga ludes dilalap si jago merah begitu cepat.

Hembusan angin kencang, membuat api si jago merah sulit dipadamkan.

Sejumlah warga sekitar rumahnya berdekatan dengan Lokasi kebakaran mengangkat barang-barang dari dalam rumah untuk di ungsikan ke tempat yang lebih aman.

2 Regu Pemadam Kebakaran dibantu Personil TNI-POLRI serta masyarakat bahu membahu memadamkan api yang semakin membesar.

Setelah dua jam lebih pukul 11:45 Wib, Kebakaran berhasil di padamkan. Untuk antisipasi tidak munculnya api dari sisa rumah yang terbakar, Personil Damkar dan TNI-POLRI tetap siaga dan menyiram sisa-sisa kebakaran.

Kepala Dinas Kebakaran Syawal Saleh saat dijumpai di lokasi kejadian menyampaikan bahwa laporan kejadian kebakaran diterima oleh pihaknya sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kita langsung menurunkan 2 regu pemadam kebakaran ke lokasi,” ujar Syawal.

Syawal juga menambahkan proses pemadaman dibantu oleh pihak TNI POLRI Basarnas dan masyarakat sehingga proses pemadaman dapat cepat diatasi.

“Kita turunkan satu unit pemadam dan dibantu oleh dua unit mobil pemadam kebakaran dari TNI AU, satu unit dari TNI AL dan Bandara dan dua tangki air sehingga proses pemadaman dapat dilakukan dengan cepat kurang lebih 1 jam 30 menit,” tambah Syawal.

Berdasarkan pemantauan di lapangan tampak forum FKPD, beberapa anggota dewan dan Asisten I turun ke lokasi kondisi warga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara polisi masih melakukan penyelidikan kebakaran. ( Mat/ Pit )

Latest articles

Ansar Punya Mimpi Desa di Kepri Berorientasi Kota

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM sangat berharap seluruh desa di Kepri punya penataan lingkungan seperti daerah perkotaan....

Pandang Sayang di Pulau Tulang

Oleh : Suyono Ketika speed yang membawa kami merapat ke dermaga, angin sejuk pantai menyapa lembut. Hamparan pasir putih melambai dengan kilaunya laksana mutiara yang...

Abdul Azis: Saya Lihat Pak Ansar Datang Dengan Aura Yang Cerah

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Setelah kampanye dan sosialisasi Pilgub 2020 di Sungai Lekam Barat dan Bukit Senang, hari ini Minggu (25/10) siang, Calon Gubernur Kepri...

Kyai Syukri Zarkasyi dan Doa Mustajab

Oleh: Heppy Trenggono Sholat Jumat di masjid Al Anwar Mampang Prapatan XII, Jakarta Selatan hari ini istimewa. Hampir seluruh jemaah melakukan sholat ghaib untuk kyai...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here