KEBERSAMAAN TNI DAN RAKYAT, WAKIL BUPATI BINTAN BUKA KEGIATAN TMMD KE 99

BINTAN, GURINDAM.TV- – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI , masyarakat dan jajaran terkait atas suksesnya kegiatan TMMD ke 99 di Kp.Mantrust Desa Toapaya Selatan . Hal tersebut , dikatakan Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM seusai pembukaan kegiatan di Lapangan Bola Kaki, Desa Toapaya Selatan, Selasa pagi ( 4/7 ).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM menekankan bahwa kebersamaan antara TNI dan Rakyat , merupakan hakekat yang sebenarnya dari Negara Indonesia . Ditambahkannya juga, bahwa kegiatan TMMD ke 99 ini juga telah membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat , melalui kegiatan yang sangat bermanfaat seperti pembangunan jalan desa sepanjang 1,2 km dan kegiatan lainnya .

” kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat , namun hal yang paling penting adalah masyarakat Toapaya telah merasakan dan menikmati hasil kegiatan TMMD ini , untuk itu hal ini harus terus kita jaga dan kita lestarikan atas apa yang sdah dibuat oleh TNI dan masyarakat ” ujarnya .

Sementara itu, Danrem 033/WP Brigjen Fachri yang ikut hadir menuturkan bahwa kegiatan TMMD merupakan program yang telah disusun sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat . Dirinya juga menegaskan bahwa Pemerintah, TNI dan Masyarakat harus selalu menjaga kekompakan dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif .

” ini merupakan program yang akan terus kita lakukan dalam membangun desa , kegiatan kita lakukan baik secara fisik maupun non fisik, dan harapannya , TNI dan Rakyat lebih manunggal dan bersama-sama kita menjaga persatuan dan kesatuan ” tuturnya .

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Kab. Bintan Ronny Kartika, S.STP menuturkan bahwa beberapa kegiatan seperti bakti sosial , kesehatan gratis , penyerahan sembako , penyuluhan bahaya narkoba , penyuluhan hukum juga digelar dalam kegiatan tersebut .

” alhamdullilah antusiasme masyarakat sangat bagus , ini terlihat dengan ramainya kehadiran masyarakat . Dalam penyuluhan juga kita hadirkan narasumber yang berkompeten ” ucapnnya .

Dalam kegiatan juga terlihat hadir, seluruh Jajaran FKPD Kabupaten Bintan , Kepala OPD Kabupaten Bintan , Ketua GOW Kab.Bintan Hj.Herdawati Dalmasri Syam dan Jajaran Pengurus GOW Kabupaten Bintan , Anggota DPRD Kab.Bintan , Camat Toapaya Riang Anggraini, Kades Toapaya Selatan Suhenda, serta Tokoh Mayarakat sekitar .( Mas/ Red)

Latest articles

Mileneal Karimun Siap Menangkan Ansar – Marlin

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Kalangan anak muda dan mileneal Kabupaten Karimun menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 3 Ansar - Marlin di Pilgub Kepri 2020....

Tokoh Maumere Karimun, Yuliana: Program Pak Ansar Luar Biasa

KARIMUN, GURINDAM.TV --Masyarakat Maumere Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustina di Pilgiub...

Ansar Ahmad: APBD Harus Dihemat Biar Kebutuhan Rakyat Terpenuhi

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H. Ansar Ahmad SE MM, mengatakan kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan menggunakan...

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama 2 Minggu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV --  Polres Tanjungpinang Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 26 Oktober...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here