KECAMATAN TOAPAYA TERBAIK SE PROVINSI KEPRI DALAM LOMBA DESA DAN KELURAHAN

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV— Kecamatan Toapaya Bintan Kepulauan Riau, mendapat penghargaan juara lomba desa dan kelurahan terbaik Se Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (18/7/2017)

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak Tanjungpinang.

Tampak hadir sejumlah Kepala Desa, lurah dari Kabupaten Kota Se Kepri.

Menurut Gubernur Kepri Nurdin Basirun, dengan adanya lomba desa dan kelurahan se-Kepri ini bisa menjadi motivasi kerja, saling silaturahmi antara Kades dan lain-lain, satu sama lain menjalin hubungan yang lebih erat lagi untuk kemajuan dan pembangunan desa masing-masing.

Nurdin sapaan Gubernur Kepri mengucapkan terima kasih kepada tim desa, kelurahan dan Kecamatan Toapaya yang telah meraih juara terbaik pelayanan sistem kerja, pelayanan publik dan banyak memberikan inovatif baru di desa dan kelurahan setempat,” ungkap Nurdin.

Camat Toapaya Riang Anggraini SSTP mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Masyarakat Desa Toapaya, kelurahan dan Tim Kecamatan Toapaya atas kemenangan terbaik ini.

” Saya senang dan bangga Kecamatan Toapaya mendapat penghargaan ini, tanpa izin Allah SWT dan kerja sama semua pihak di desa, kelurahan hingga kecamatan semua tak ada artinya.” Singkat ibu Camat.

Apri Sujadi, Bupati Bintan mengatakan, prestasi yang telah diraih Tim Kecamatan Toapaya patut dicontoh dan menjadi motivasi kita semuanya.

Sistem kerja Kecamatan Toapaya berkali-kali mendapat juara terbaik, ini perlu diacungkan jempol. Mulai dari MTQ Bintan, mobil hias dan pawai. Tak luput juga, pada Bulan Ramadhan kemarin menjadi juara terbaik dan terunik dalam lomba lampu cangkok se-Bintan. Dan sekarang terpilih menjadi desa dan kelurahan terbaik Se-Kepri.

Saat disinggung media, apakah Kecamatan Toapaya nantinya akan mengikuti lomba tingkat nasional dalam pelayanan prima dan pelayanan informasi publik terbaik? Apri mengatakan siap mendukung untuk kemajuan daerah agar lebih dikenal dan bisa menjadi daerah percontohan Se-Indonesia. ( Pit/ Red )

Latest articles

Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi

BINTAN, GURINDAM.TV  -- Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, bertempat di...

Kuasa Hukum Minta Bukopin Fokus Kembalikan Dana Nasabah

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Lambannya pencairan dana nasabah PT Bank Bukopin Tbk yang mayirotas sahamnya kini telah dimiliki Kookmin Bank asal Korea Selatan (Korsel) menimbulkan...

Diduga Ditipu, Pembeli Apartemen Antasari 45 Melapor ke Polda Metro Jaya

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Ratusan pembeli apartemen Antasari 45, Jakarta yang merasa dirugikan didampingi kuasa hukumnya melapor ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan, penggelepan...

Setahun Kepemimpinan Jokowi-Ma,aruf Negara Semakin Baik

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV-- Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ma'ruf Amin setahun sudah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Kepemimpinan Jokowi-Ma,aruf semakin...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here