KEJAGUNG RI LANTIK DR ASRI AGUNG PUTRA SH, MH KEJATI KEPRI

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV– Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kepri) DR Asri Agung Putra SH,MH dilantik Jaksa Agung H.M Prasetyo di ruang Baharuddin Lopa, Kejagung, jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta, Jumat (9/3/2018) kemarin.

Asri Agung Putra yang sebelumnya menjabat Wakajati Kepri ini mengantikan Yunan SH,MH mantan Kejati Kepri yang menempati posisi baru sebagai Deputi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jasa Bidang Intelijen Kejaksaan Agung.

Jaksa Agung H.M Prasetyo seusai pengambilan sumpah jabatan mengatakan bahwa penempatan dan pengisian tugas yang baru ini adalah bagian proses pendewasaan dan pengembangan maupun penyempurnaan kearah yang lebih baik.

” Promosi dan rotasi dalam sebuah lembaga merupakan kebijakan pada bagian evaluasi yang terus menerus untuk mencapai kinerja dalam cakupan pada prestasi dan integritas. Mereka yang menempati jabatan baru agar mampu membuktikan posisi yang ditempati dapat dipertanggungjawabkan,” ucap H.M Prasetyo.

DR Asri Agung Putra SH, MH sehari menjelang pelantikan Kejati Kepri terlihat hadir di acara pelantikan 7 komisioner KPID Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Ketika di tanya persiapan pelantikan menjabat Kejati Kepri dia memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kepri ditanah Melayu ini.

Asri Agung Putra Doktor Hukum di bidang Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor ) cukup terkenal di Gedung Bundar Kejagung RI Jakarta.

Dengan disiplin ilmu dan ketegasannya memberantas tindak Pidana Korupsi. Sejumlah Pejabat daerah di Kepri banyak tersangkut Korupsi tidur dihotel prodeo dijeruji besi.

Setahun lalu DR Asri Agung SH,MH pernah menyinggung pejabat Kepri terkait penggunaan anggaran di Pemprov Kepri seperti link ini https://gurindam.tv/penguna-anggaran-pemprov-kepri-di-warning-wakajati-kepri/

Sementara berdasarkan data Gurindam TV Tim Korupsi Kejati Kepri yang lalu dibawah pimpinan Asri Agung mendapat promosi jabatan Kejari sejumlah daerah di Indonesia dan kenaikan pangkat oleh Bapak Kejagung RI. ( Pit/ Aul )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *