Ketua Komisi IV DPRD Kepri Rizki Faisal bersama Golkar Gelar Rapid Tes Gratis

BATAM, GURINDAM.TV — Ketua Komisi IV DPRD Kepri Rizki Faisal bersama Partai Golkar melaksanakan rapid test gratis di Kota Batam. Rapid test gratis ini dilaksanakan mulai pukul 08.00-14.00 WIB di kantor DPD tingkat II Golkar Batam.

Ketua DPD I Golkar Kepulauan Riau (Kepri), Achmad Ma’ruf Maulana mengatakan, dalam kegiatan rapid test ini, pihaknya memberikan kepada masyarakat 1.000 layanan Rapid Test gratis.

Dijelaskannya, program ini adalah sebagai bentuk keseriusan Golkar dalam membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan kegiatan ini, sama-sama kita ketahui bahwa Golkar Peduli ini hadir pada setiap saat ditengah masyarakat,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf  melanjutkan, kegiatan Rapid Test gratis secara masal ini juga merupakan kegiatan sosial pertama yang dilakukan oleh partai politik di Kepulauan Riau.

Sementara itu Rizki Faisal,anggota DPRD Kepri mengatakan giat ini  wujud nyata Golkar Kepri dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19. ” Semua kita lakukan demi tujuan baik bagi kesehatan rakyat, Saya berharap Covid-19 segera berakhir di negeri ini,” ujarnya, Minggu (21/6/2020 )

Pantauan di lokasi, antusias masyarakat sangat terlihat dengan hadirnya ratusan masyarakat Kota Batam untuk mengikuti uji tapid test ini. (Joe/ Red)

Latest articles

Watimpres & Bos Relawan Jokowi Kunjungi Kapolda Metro Jaya

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres Mayjen Pol (Purn) Drs H Sidarto Danusubroto SH, Putri Kuwisnuwardhani bersama Ketua umum Relawan Jokowi...

Keliling Pulau Kundur Jual Telur Puyuh Demi Dua Anaknya Bisa Kuliah

KARIMUN,  GURINDAM.TV -- Setiap hari laki-laki ini keliling Pulau Kundur menjajakan telur puyuh. Dengan mengendarai sepeda motor butut laki-laki yang bernama Amin ini menawarkan...

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (25/11/2020) dini hari. Informasi awal Edhy ditangkap lembaga antirasuah di kantornya,...

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here