KOALISI ANAK PINANG MENJELANG PILKADA 2018

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV— Menjelang Pilkada 2018 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, Partai Golkar, Partai Demokrat, PPP serta PKPI mendeklarasikan koalisi Rabu (26/7/2017).

Penandatanganan Naskah Koalisi terdiri dari Ketua Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga , Ketua DPC partai Demokrat Pepy Chandra, Ketua DPC PPP yang di ketuai Hassan dan Ketua PKPI, Adria Efendy.

Dalam deklarasi koalisi partai tampak hadir Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood. Menurutnya, bergabungnya koalisi 4 partai ini pastinya sudah penuh dengan pertimbangan yang sangat jauh, koalisi empat partai ini semua anak pinang.bahkan ketua partai.

Ade Angga Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang mengatakan koalisi yang dibangun kedua partai itu tidak dilakukan secara mendadak. Kami sudah menjalin komunikasi politik sejak lama. Hubungan dengan Demokrat sangat baik selama ini.

Wakil ketua DPRD Tanjungpinang ini melanjutkan, Kami berkoalisi sudah memikirkan mateng- mateng dan jauh hari membahasnya.

Dengan bergabungnya partai Demokrat, PKPI dan PPP tidak menutup diri jika ada partai lainnya ingin bergabung untuk berkoalisi bersama.

Ade Angga Politisi muda yang selalu ceramah di mana-mana dan dekat dengan kalangan anak muda ini sangat low profil.

Insyaallah peta kekuatan bersama semakin solid. Apalagi kami Golkar mendapatkan empat kursi di DPRD Tanjungpinang, Demokrat tiga kursi sudah memenuhi persyaratan mengusung calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang.

Koalisi ini akan dinamakan koalisi anak pinang.”singkatnya. ( Pit/ Red )

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here