KOMUNITAS SUPERMOTO TANJUNGPINANG BERBAGI TAKJIL DIPINGIR JALAN

Tanjungpinang, GurindamTV– Komunitas Supermoto Tanjungpinang melakukan pembagian Takjil disejumlah ruas jalan protokol diTanjungpinang.Sabtu (10/6/2017).

Puluhan orang komunitas supermoto itu tampak memberikan takjil pengguna jalan diperapatan Pamedan Ahmad Yani, warga yang sedang ngabuburit di kawasan taman tepi laut Tanjungpinang dan dikawasan Bintan center.

Menurut J Hadi S,  Ide dan gagasan kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan serentak komunitas Supermoto Se Indonesia. temanya saling berbagi dibulan Ramadan.

” Kami disini membagi takjil ke sejumlah tempat dan jalan protokol diTanjungpinang bersama Komunitas Motor Tanjungpinang (KMT),”ungkap pria pecinta motor jenis trail ini.

Dia melanjutkan, semoga dengan pemberian takjil yang diselenggarakan serentak Supermoto ini, Insyaallah tahun depan kami bisa terealisasi lagi saling berbagi  dan menjadi agenda setiap rutin setiap bulan Ramadan.

Seorang mahasiswi Dea (22 tahun) yang melintas diPamedan sangat seneng diberikan takjil ini.

” Kami terima kasih banget dengan pemberian takjil cuma-cuma oleh Komunitas Supermoto, semoga barokah dan sukses selalu gaweannya,” papar wanita cantik.

Pembagian takjil  ke berbagai tempat dan dijalan protokol ini insyaallah sampai berapa hari. (Pit/Red)

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here