KONSER UNDERGROUN INTERNASIONAL, BAND OJ ROCK GONCANG KOTA BINTAN

BINTAN, GURINDAM.TV — Warga Kijang Bintan Timur di guncang group band OJ Rock , Minggu (3/9/2017) Pukul 16.15 WIB.

Penampilan OJ Rock diatas panggung membuat terpana sejumlah musisi mancanegara yang hadir dan musisi lokal di Kepulauan Riau.

OJ Rock group band artis adik almarhum Andy Liany musisi asal Tanjungpinang ini tampak Rockers dengan suara khas dan teriakan pekikannya.

OJ Rock group band yang lagi Hits di blantika musik Indonesia ini menyuguhkan sejumlah lagu disaksikan ratusan penonton, peserta dari Singapura, Malaysia, Jepang dan group band lokal.

OJ Rock yang selalu di basecamp Potlot SLANK, Andra and The Backbone, Pay dan band Cordova itu penampilannya luar biasa disambut meriah ratusan penonton.

Event Undergroun International Bintan di Kota Kijang ini disponsori Pemda Kabupaten Bintan.

Diva ( 26) komunitas cewek cantik yang menyaksikan penampilan OJ Rock artis asal Ibu Kota sangat senang.

” Keren abizzz….bang oyong penyanyi group band OJ Rock. Suaranya mengegar kota Kijang.” Ucapnya.

Oyong musisi OJ Rock mengatakan, terima kasih kepada Pantia telah mengundang ke ikut sertaannya di konser Bintan Memekik 2017 ini.

Dengan penampilannya tadi, masyarakat Bintan, panitia, pejabat Bintan serta pengunjung yang hadir semua terhibur.”cakapnya kepada Gurindam.TV. ( Pit )

Latest articles

Mileneal Karimun Siap Menangkan Ansar – Marlin

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Kalangan anak muda dan mileneal Kabupaten Karimun menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 3 Ansar - Marlin di Pilgub Kepri 2020....

Tokoh Maumere Karimun, Yuliana: Program Pak Ansar Luar Biasa

KARIMUN, GURINDAM.TV --Masyarakat Maumere Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustina di Pilgiub...

Ansar Ahmad: APBD Harus Dihemat Biar Kebutuhan Rakyat Terpenuhi

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H. Ansar Ahmad SE MM, mengatakan kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan menggunakan...

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama 2 Minggu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV --  Polres Tanjungpinang Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 26 Oktober...

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here