KPK Kesal Pelayanan Satu Pintu Pemprov Kepri Tidak Transparan

TANJUNGPINANG, GURINDAM TV — Kurang transparannya pelayanan satu pintu di Pemprov Kepri membuat Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK, Adlinsyah M Nasution Marah. Pasalnya, Pemprov Kepri terkesan tidak mengindahkan apa yang pernah disampaikna belum lama ini.

Menurut Adlinsyah, kedatangan KPK bertemu dengan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kepri untuk mengingatkan kembali beberapa hal penting yang perlu diperhatikan Gubernur Kepri dan kepala OPD

” soal e-planning, e-budgeting, perizinan terpadu dan proyek strategis,” kata Adlinsyah kepada, Selasa (5/6/2018).

Adlinsyah mengatakan akan meninjau kembali pelayanan satu pintu di Pemprov Kepri. Dia mengaku pada kedatangannya kali pertama,

dirinya sempat meninjau pelayanan satu pintu tersebut. Dia sempat marah ketika melihat pelayanan satu pintu belum transparan.

“Saya mau meninjau lagi. Kalau masih tidak benar, saya marah lagi. Soal perizinan itu harus diurus dengan benar. Kalau tidak, harus dipaksa,” tegas Adlinsyah seperti dilansir Tribunbatam.

Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK kemudian meminta semua pihak termasuk awak media untuk memberikan laporan kepada KPK. (Trb/Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *