KPPAD Kepri Meminta Stop Video Viral Perkelahian Siswi SMP Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM TV — Ketua KPPAD Provinsi Kepri M Faizal, SH, MM meminta masyarakat untuk segera menghapus video berisi perkelahian dua siswi salah satu SMP di Tanjungpinang yang sempat viral, Sabtu (01/9/2018).

Faizal menyayangkan terjadinya peristiwa perkelahian tersebut dan berharap Stakdeholder terkait (Pihak Sekolah, Dinas Pendidikan dan Orangtua) dapat menyelesaikan kasus ini secara bijaksana.

Pengawasan dari pihak sekolah dan orangtua harus tetap melekat dimanapun para pelajar ini berada (tidak melihat peristiwa tersebut terjadi di dalam ataupun di luar sekolah.

Selain itu juga diharapkan komunikasi dapat terjalin efektif antara pihak sekolah dan orangtua sebagai proses pembinaan, pengawasan dan pembentukan karakter siswa (pelajar).

Faizal menghimbau kepada masyarakat luas untuk tidak menyebarluaskan video atau gambar terkait perkelahian pelajar baik di medsos maupun pemberitaan media lainnya.

Pengacara muda yang selalu mendampingi kasus anak ini berharap semua memiliki tanggungjawab yang sama untuk mencegah terjadinya kejahatan atau kekerasan terhadap anak di sekitar tempat tinggal kita.

Yanti warga di Komplek Perla juga menyayangkan viralnya video anak sekolah tersebut ” saya cukup prihatin, semoga peristiwa itu tidak terulang lagi”. Jika siswa-siswi punya masalah di sekolah segera melaporkan ke majelis guru atau orang tua agar bisa di selesaikan secara baik dan kasih sayang,” Ungkap ibu dua anak. ( Pit )

Latest articles

Ansar Punya Mimpi Desa di Kepri Berorientasi Kota

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM sangat berharap seluruh desa di Kepri punya penataan lingkungan seperti daerah perkotaan....

Pandang Sayang di Pulau Tulang

Oleh : Suyono Ketika speed yang membawa kami merapat ke dermaga, angin sejuk pantai menyapa lembut. Hamparan pasir putih melambai dengan kilaunya laksana mutiara yang...

Abdul Azis: Saya Lihat Pak Ansar Datang Dengan Aura Yang Cerah

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Setelah kampanye dan sosialisasi Pilgub 2020 di Sungai Lekam Barat dan Bukit Senang, hari ini Minggu (25/10) siang, Calon Gubernur Kepri...

Kyai Syukri Zarkasyi dan Doa Mustajab

Oleh: Heppy Trenggono Sholat Jumat di masjid Al Anwar Mampang Prapatan XII, Jakarta Selatan hari ini istimewa. Hampir seluruh jemaah melakukan sholat ghaib untuk kyai...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here