Lagi asyik berbuat asusila di Pantai Pelawan Meral Karimun, Sepasang Remaja ditangkap Warga

KARIMUN, GURINDAM.TV — Sepasang remaja berbuat  asusila di objek wisata Pantai Pelawan, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ditangkap warga.

Perbuatan tak senonoh terpuji itu direkam warga yang memergoki keduanya saat asik bermesraan, Kamis (28/5/2020) kemarin.

Video berdurasi 30 detik itu  viral di jejaring media sosial.

Terlihat kedua remaja itu cukup terkejut dengan kehadiran warga yang menghampiri mereka. Warga yang diketahui seorang wanita itu terus mengomel dan menasehati pasangan yang tengah dilanda ‘cinta buta’ itu.

Seketika, pria yang diketahui dalam posisi berhadapan dengan kekasihnya itu langsung membenarkan celana yang ia kenakan.

Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa Putra mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan atas kasus yang telah viral tersebut.

“Mereka diduga berbuat asusila, keduanya pun kami mintai keterangan di Polsek,”ujar Doddy, Jumat (29/5/2020).

Selain kedua remaja itu, polisi juga turut meminta keterangan terhadap ketua RT setempat, para orang tua serta pihak yang terkait dalam peristiwa tidak terpuji tersebut.

“Mulai dari yang ada di dalam video, pembuat video, orang tua dan RT, semua kita minta keterangan untuk tindak lanjut kasus ini,”ungkapnya ( Kumparan/ Red )

Latest articles

Ansar: Program Pendidikan Vokasi Akan Dijalankan Secara Berkelanjutan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM mengatakan dalam setiap tahun jumlah anak-anak yang putus...

Raja Ali Haji, Pahlawan Nasional Asal Tanah Melayu Pencipta Gurindam Dua Belas

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Raja Ali Haji. Seorang sastrawan dan ulama besar dari Tanah Melayu. beliau lahir pada tahun 1808 di Lingga, Pulau Penyengat Kepulauan...

Diva Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Juara Dongeng Pahlawan Bangsa

TANJUNGPINANG,GURINDAM.TV -- Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Divana Zahra juara satu membacakan dongeng Pahlawan Bangsa. Diva yang mengenakan seragam Pramuka lengkap terlihat ceria saat hadir...

Inilah Polsek Pra Pural Rasa Urban di Anambas

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Mako Polsek Palmatak, terletak di Desa Putik Kec.Palmatak, membawahi 4 Kecamatan yakni Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara, dan Kute Siantan. Kapolsek Palmatak...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here